Penyebab CashPop Ditinggalkan User Setelah Mereka Download

[Iklan Sponsor oleh Google]

penyebab-cashpop-bangkrut-copot-pemasangan
Meskipun aplikasi pulsa gratis android CashPop sudah cukup lama ada dan bisa di download di Google Play, tapi jumlah penggunanya ternyata tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Tidak seperti pada awal kemunculan Cashtree yang dengan begitu cepat tembus hingga ke angka berjuta-juta unduhan dengan ratusan ribu pengguna yang aktif setiap hari juga. Baca juga: Penukaran Pulsa Money Locker dan Penukaran Pulsa Cashtree dan .

Hal tersebut dikarenakan karena promosi yang dilakukan CashPop tidak segencar yang dilakukan Cahstree baik promosi yang dilakukan oleh user maupun yang dilakukan oleh CashPop sendiri.

Untuk yang dilakukan oleh user kenapa sepi, karena kebanyakan dari mereka akan langsung uninstall CashPop setelah beberapa menit menggunakannya. Terutama setelah tahu jumlah minimal poin gold yang harus ditukarkan dengan pulsa gratis terlalu besar.

Jadi, bagaimana mereka mau mempromosikan dan merekomendasikan ke orang lain jika mereka sendiri enggan untuk menggunakannya.

Jadi, intinya, sebagian besar user yang telah mengunduh aplikasi CashPop di Google Play akan segera mencopotnya karena merasa kecewa bahwa jumlah minimal poin gold yang harus harus ditukarkan adalah 550.000 untuk penukaran pulsa gratis nominal 50.000.

Terkait hal tersebut, sebenarnya sudah ditanggapi cukup lama juga oleh admin CashPop pada komentar dan review di Google Play Store ketika beberapa user mengeluhkannya.

minimal-gold-penukaran-cashpop
Seorang user mengeluh "Tolong dong admin, agar diperkecil lagi nominal reedem pulsa jangan sampai 500.000 ribu. itu terlalu banyak dan kumpulin gold sebanyak itu butuh waktu beberapa bulan. Ayolah lebih kecil lagi nominal nya biar pengguna pun senang. Thanks kalau saran saya di dengarkan"

Admin menjawab: "Hai Lidya Terima kasih sudah menggunakan CashPop. Untuk pulsa pecahan kecil sedang dalam rencana penyediaan. Mohon bersabar yaa ^^ Terima kasih".

Tapi ternyata, hingga saat ini tanggal 17 Oktober 2017 pun, hal tersebut belum juga terealisasikan. Jumlah minimum penukaran pulsa masih harus membutuhkan sedikitnya 550.000 Gold. Dan jika tetap akan seperti ini, maka kemungkinan besar CashPop tidak akan mendapatkan peningkatan jumlah usernya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar