Berapa Harga Paket Pendirian Minimarket?

[*]

bisnis-minimarket-modal-terjangkau
Selama ini, informasi yang mungkin sudah banyak terdengar di masyarakat ketika ingin mendirikan sebuah bisnis minimarket tentu akan membutuhkan modal usaha yang tidak sedikit. Dan setidaknya, jumlah tersebut sudah mencapai angka ratusan juta rupiah.  Tidak seperti apabila hendak membuka usaha mesin foto copy, kedai kopi, atau jenis usaha minuman lainnya yang harganya masih lebih terjangkau.

Lantas, berapakah modal untuk memulai bisnis minimarket..?

Berdasarkan pantau dari Kerja Sampingan Online di salah satu situs yang menyediakan jasa pembuatan dan juga sebagai konsultan untuk pembukaan minimarket, memang harga paket termurah saja sudah diangka 200 jutaan kurang sedikit.

Jadi, bagi siapa yang mempunyai rencana untuk menjalankan usaha ini, harus benar-benar memikirkan dan menyiapkan segala sesuatunya dengan matang agar semuanya akan berjalan dengan lancar nantinya.

Dan dari beberapa penrencanaan yang sangant penting terkait pembukaan usaha minimarket ini dintaranya adalah, pemilihan lokasi yang tepat serta daya beli dan juga target customer yang membutuhkan produk-produk yang akan dijual.

Berikut 5 paket investasi pendirian minimarket yang disediakan di http://paguvonmart.com/index.php/pgvoverview:

1. Paket Minimarket 180 Juta (Paket Mikro, Kategori 1 ruko)

Paket minimarket ini adalah paket terkecil yang kami tawarkan kepada anda. Dengan luasan dibawah 60m2 Anda sudah bisa mempunyai Minimarket yang anda impikan. Bila anda sedang merintis usaha Paket inilah yang tepat untuk diambil. Paket Investasi ini meliputi :

harga-paket-pendirian-minimarket
Untuk harga paket yang paling murah ini, membutuhkan total biaya sebesar Rp. 180.000.000 yang dalam keterangan investasi dipergunakan untuk, penyediaan Gondola & Meja Kasir, Komputer, Persediaan Barang Dagang, Sarana dan Promosi, dan Fee Management.


2. Paket Minimarket 220 Juta (Paket Pemula, Kategori 1 ruko)

PAKET PEMULA, Biasanya didirikan di tempat/daerah yang belum ada minimarketnya namun memiliki daerah dengan kepadatan penduduk yang mencukupi. Semisal di daerah perumahan, di tengah kampus dan atau di pedesaan. Paket ini hampir setara dengan paket waralaba nasional dengan luas 60m2, namun tentu dengan nilai investasi yang hampir separuhnya. Investasi meliputi rak minimarket, komputer kasir, sarana penunjang, jasa setting dan pendampingan dan modal persediaan barang dagang.


3. Paket Minimarket 260 Juta (Paket Small)

Paket ini adalah untuk minimarket skala luasan 2 ruko dengan perkiraan luasan antara 80-100 m2. Paket ini adala h PAKET TERLARIS diambil oleh customer kami. Dengan nilai barang dagang yang sudah 100juta an, maka kemampuan minimarket untuk bersaing lebih tinggi dan sudah terkesan lengkap. Memang persediaan barang dagang pada paket ini tidak selengkap paket yang diatasnya. Namun paket ini sudah memenuhi ekspetasi konsumen akan kebutuhan mereka sehari-hari. Merk-merk andalan yang sering keluar di iklan televisi relatif tersedia semuanya. Kecuali produk susu untuk kalangan menengah keatas akan dibatasi stoknya.


4. Paket Minimarket 320 Juta (Paket Medium) 

Paket minimarket ini cocok untuk didirikan di lokasi yang strategis, ramai, dan kepadatan penduduknya lebih dari 500 Kepala Keluarga. Luasan untuk minimarket ini adalah 100-120m2. Daerah yang cocok untuk kategori ini misalnya di kota kecamatan, dekat pasar atau dekat dengan kawasan industri. Meskipun sudah ada pesaing minimarket lain. Paket ini selevel dengan paket waralaba tipe 36 rak. Dengan paket ini anda tidak perlu takut bersaing dengan waralaba kelas nasional. Karena level anda sebetulnya sama. anda tidak perlu takut kalah image atau kalah brand. Karena semuanya bisa kami olah menjadi keunggulan bagi minimarket kita. Yang utama adalah kita fokus pada pemilihan barang dagang yang tepat, harga yang kompetitif, pelayanan yang baik dan faktor kedekatan kita sebagai orang lokal untuk membentuk loyalitas pelanggan.


5. Paket Minimarket 460 Juta (Paket Big)

Paket ini adalah paket paling bergengsi bagi anda para pengusaha lokal yang memliki ambisi dan rasa optimisme yang tinggi untuk menguasai pasar. Paket ini dipakai untuk minimarket dengan luasan 120-150m2. Dengan besarnya nilai persediaan barang tentu menjadi jaminan bagi stabilnya omzet dan tingginya nilai omzet. Investasi yang besar ini tentu menjadi jaminan akan kesuksesan. Karena produk yang dijual sangat komplit. Bahkan 2x lebih komplit dari apa yang dijual oleh waralaba paket 55 rak dan paket 54 rak. Perbedaan paket ini dengan paket yang lain adalah unit kasir sudah 2 unit. Sudah dilengkapi 2 unit AC dan pengaman CCTV 4 Kamera. Biasanya Para customer yang mengambil PAKET 400 ini adalah mereka yang desain bangunannya sudah struktur 2 lamati. yang mana lantai 2 sudah disiapkan untuk pengembangan menjadi TOSERBA.

Dan jika anda tertarik untuk mendapatkan informasi seputar bisnis dan usaha minimarket, anda bisa mengunjungi website resmi seperti yang alamatnya sudah kami tulis diatas.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar