Belajar Online Di Situs Dicoding, Kamu Bisa Jadi Ahli Pemograman Android

[Iklan Sponsor oleh Google]

pemograman-android-online-dicoding
Seperti yang kita ketahui saat ini, bahwa perkembangan teknologi semakin maju dan berjalan kian cepat. Terlebih untuk kategori smartphone dimana Android yang memegang peranan terpentingnya. Membuat dan memberikan layanan yang berbasis Aplikasi Android pun saat ini merupakan suatu keharusan yang harus diutamakan oleh setiap perusahaan agar lebih memperluaskan daya jangkau market mereka. Baca juga: Bisnis Aplikasi Android Penghasilan Besar dan Beasiswa Google Kursus Android.

Dan oleh karena itu, maka saat ini diperlukan juga tenaga-tenaga programer Android yang ahli dan handal dalam membuat pemograman untuk aplikasi-aplikasi dengan paltform Android.

Namun, untuk menjadi seorang programer atau Android Develepor yang handal diperlukan proses pembelajaran yang benar-benar menggunakan metode atau kurikulum yang baik pula, agar menghasilkan sumber daya manusia agar benar-benar dapat memenuhi semua kebutuhan teknologi tesebut.

Dan kurikulum tersebut ditawarkan oleh situs Dicoding.com. Dimana mereka mengklaim menggunakan kurikulum termutakhir dan juga untuk saat ini Dicoding.com merupakan satu-satunya mitra resmi dari Google Authorized Training Partner.

Metode pembelanjaran pemograman Android apa saja yang ditawarkan oleh Dicoding..?

Seperti yang tertulis dihalaman website resminya, untuk saat ini mereka menawarkan tipe kelas
Picodiploma.

Adalah sebuah sebuah program pembelajaran online yang dirancang menggunakan kurikulum termutakhir yang dibangun bersama perusahaan teknologi dunia. Setiap peserta akan mendapatkan ulasan secara individu dari developer expert. Setiap lulusan yang ingin berkarir akan mendapatkan peluang untuk meraih kesempatan bekerja di perusahaan teknologi terbaik.

Dari kelas Picodiploma tersebut, peserta akan mendapatkan pembelajaran yang lengkap dan tersruktur tentang bagaimana cara membangun aplikasi Android dengan materi Testing, Debugging, Application, Application UX, Fundamental Application Components, Persistent Data Storage.

Dan Enhanced System Integration beberapa media tambahan lainnya seperti:

35 video tutorial dalam Bahasa Indonesia,
125 modul online yang selalu update,
670 halaman buku cetak edisi eksklusif, dan
90 hari review kode dan bimbingan dari Google Authorized Trainer.

Menariknya lagi, adalah Calon peserta dapat belajar dengan mencoba beberapa modul GRATIS yang tersedia sebelum mendaftar secara PENUH.

Karena ini merupakan kelas online, jadi setiap peserta bebas untuk mengikutinya kapan saja sesuai dengan waktu yang ia kehendaki sendiri karena 24 jam bisa dikerjakan dimana saja selama ada koneksi internet.

Dan juga, sebagai informasi, bahwa menurut Dicoding, besar gaji untuk seorang Android Developer di Jakarta saat ini ada dikisaran 4,5 juta. Padahal Android Developer merupakan pekerjaan yang menyenangkan karena bisa dikerjakan dimana saja, tanpa harus terikat waktu dan tempatnya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar