BebasBayar Bikin Iklan TVC, Via Vallen Jadi Bintangnya!

[Iklan Sponsor oleh Google]

iklan-bebasbayar-tayang-di-tv-nasional
Meskipun jumlah member BebasBayar jumlahnya kian terus bertambah, rupanya tidak malah membuatnya menjadi merasa santai dan berleha-leha, akan tetapi malah sebaliknya. Terbukti dengan dimulainya pembuatan Iklan TV BebasBayar yang tentu saja dengan tujuan agar dapat lebih menarik perhatian jutaan pemirsa televisi yang ada di seluruh Indonesia. Dan tak tanggung-tanggung, dalam iklan TV Commercial tersebut menjadikan penyanyi dangdut terpopuler 2017 Via Vallen untuk membintanginya. Baca juga: Biaya Iklan Meikarta.

Menurut Bagus Cahyono selaku General Manager BebasBayar dalam Behind The Scence pembuatan iklan tersebut yang sudah di unggah di Youtube, alasan mengapa menjadikan Via Vallen sebagai bintangnya, karena untuk saat ini ia merupakan artis yang paling top 2017 di Indonesia dan juga lebih dianggap lebih diterima oleh berbagai kalangan karena merupakan artis dangdut yang selama ini dikenal lebih merakyat.

Terlebih setelah ia memenangkan beberapa penghargaan dan mengalahkan beberapa artis populer lainnya seperti Nasar, Cita Citata, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam ajang SCTV Music Award yang dilaksanakan sekitar bulan Mei lalu.

Konsep iklan TV seperti apa sebenarnya yang dibuat BebasBayar..?

Menurut penuturan Bagus Cahyono juga, konsep yang diambil bertemakan Indonesia karena BebasBayar merupakan produk 100% asli Indonesia, dengan modal dan pengelelolaanya juga di Indonesia.

Oleh sebab itu, dengan ditayangkannya iklan tv tersebut, diharapkan akan mampu mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan aplikasi BebasBayar yang memang sangat memudahkan, menguntungkan dan dibutuhkan.

Karena selain memudahkan untuk melakukan lebih dari 250 jenis pembayaran seperti bayar Listrik PLN, air PDAM, BPJS Kesehatan, beli pulsa, tiket pesawat, dan lain-lain, cara daftarnyapun 100% gratis.

Tidak seperti aplikasi tetangga yang memang menawarkan juga kemudahan serupa,  akan tetapi untuk memilikinnya harus mendaftar dengan uang paling sedikitnya 300 ribuan. Dan itupun hanya akan mendapatkan saldo beberapa puluh ribu saja.

Sedangkan di BebasBayar, berapapun uang desposit saldo yang dimasukkan, sepenuhnya akan menjadi saldo pengguna. Dan juga BebasBayar bisa dijadikan sebagai peluang bisnis agen pulsa, ticketing pesawat, dan lainnya yang berpotensi mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Silahkan klik disini untuk mengenal lebih jauh tentang BebasBayar agar anda menjadi orang yang lebih dahulu tahu sebelum teman-teman anda. Karena setelah iklan tersebut tayang, tentunya BebasBayar akan lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar