Baca Berita Bonus Cash Kini Ada Di Money Locker

[Iklan Sponsor oleh Google]

baca-berita-money-locker
Meski berjalan pelan, Aplikasi pemberi pulsa gratis Money Locker, kini mulai meluncurkan pilihan lain bagi semua penggunanya agar lebih cepat dalam mendapatkan cash poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa gratis. Jika sebelumnya hanya cash poin untuk download dan install apps, kali ini ada tambahan lain yang berupa bonus cash jika membuka dan membaca artikel berita. Baca juga: penukaran pulsa Money Locker.

Rupanya mirip dengan Toko Vips pada waktu itu, situs besar yang menjadi sponsor utamanya saat ini adalah Liputan6. Hal itu terlihat jelas dari banyak jumlah artikel yang ditampilkan pada aplikasi tersebut.

Selain Liputan6, memang masih banyak situs-situs portal berita yang lainnya seperti Detik dan Kompas terutama pada kategori artikel Entertainment.

Berapa bonus cash yang diterima setelah membaca berita di Money Locker..?

Berikut rincian bonus cashnya:
  • Dapatkan cash Rp. 5/menit pada pembacaan berita dalam waktu 0-5 menit.
  • Dapatkan cash Rp. 4/menit pada pembacaan berita dalam waktu 5-15 menit.
  • Dapatkan cash Rp. 3/menit pada pembacaan berita dalam waktu 15-30 menit.
  • Dapatkan cash Rp. 2/menit pada pembacaan berita dimenit-menit berikutnya.
  • Dan juga, selain itu ada Hadiah Acak yang akan diberikan secara acak kepada setiap pembaca yang sudah membaca hingga lebih dari 21 jam.

Tersedia dalam kategori apa saja berita yang ditampilkan..?

Semuanya ada 10 kategori, jadi bagi kamu yang senang membaca dan mengikuti perkembangan berita serta isu-isu terbaru, tidak perlu khawatir akan bosan karena banyaknya berita yang di sajikan yang diambil dari situs-situs portal besar dan populer yang ada di Indonesia.

Namun pilihan tersebut hanya terdapat setelah kamu update aplikasi Money ke yang terbaru. Dan jika sebelumnya kamu belum download, klik disini untuk download dari Google Play Store.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar