Toko Vips Jadi Toko Online Murni Tanpa Ada Lagi Share Artikel Dibayar

[Iklan Sponsor oleh Google]

toko-vips-jual-beli-online
Sekitar 6 bulanan yang lalu, Sampingan Online telah menerbitkan artikel tentang review toko vips. Yakni sebuah aplikasi yang bisa dipasang untuk smartphone android dan juga iPhone yang akan membayar kepada setiap penggunanya jika membagikan artikel yang sudah disediakan. Meskipun bayaran untuk setiap artikel hanya sedikit, akan tetapi pada awalnya hal tersebut cukup membuat pengguna menjadi antusias untuk melakukannya. Karena hanya dengan melakukan cara yang mudah, mereka bisa mendapatkan penghasilan sampingan online.

Akan tetapi setelah beberapa bulan telah berlalu, aplikasi tersebut kini telah berubah haluan secara total dengan menjadi aplikasi toko online murni dan sudah benar-benar meniadakan program share artikel dibayar, dan hanya menyediakan program afiliasi dapat komisi dengan cara mereferensikan produk ke orang lain.

Terlihat pada aplikasi versi terbarunya, sebagian besar hanya akan ada berbagai produk kosmetik yang dijual yang berasal dari Korea, Jepang, Indonesia, Eropa dan Amerika.

Dan jika melihat pada komentar tentang aplikasi tersebut yang ada di Google Play Store saat ini, isi dari komentar -komentar terbarunya juga berisi kekecewaaan.

komentar-user-toko-vips-google-play

Bahkan ada yang mengatakan bahwa apa yang awalnya di lakukan oleh Toko Vips untuk user di Indonesia merupakan sebuah pembodohan agar setiap member yang tadinya berpartisipasi dalam program share artikel dibayar kemudian digiring menjadi anggota layaknya Multi Level Marketing supaya mau mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung.

Alhasil, pengguna yang tadinya memang mau menggunakan aplikasi Toko Vips karena demi mendapatkan recehan-recehan komisi, kini sudah tidak mau lagi menggunakannya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar