Extra Cashback Pemesanan Tiket Pesawat 5 RIBU Khusus September

[Iklan Sponsor oleh Google]

extra-cashback-september-bebasbayar
Pada setiap booking tiket pesawat BebasBayar, memang akan selalu mendapatkan cashback begitu status transaksi telah dinyatakan sukses. Akan tetapi khusus dimulai sejak hari ini hingga 18 hari kedepan, BebasBayar akan memberikan tambahan cashback sebesar 5 ribu rupiah pada setiap transaksi yang sudah dilakukan oleh pengguna. Dan tambahan tersebut berlaku untuk setiap kelipatan transaksi.

Jadi berapapun  banyaknya transaksi pemesanan tiket pesawat yang pengguna BebasBayar lalukan, akan tetap mendapatkan extra cashback tersebut.

Apakah promo ini berlaku untuk pembelian semua maskapai penerbangan..?

Tidak, karena hanya ada 6 nama maskapai penerbangan yang ada di program promo ini. Tapi dari ke-6 maskapai tersebut, semuanya merupakan yang terpopuler yang beroperasi juga di Indonesia.

Berikut syarat dan ketentuan dari Promo Extra Cashback ini:

1. Promo berlaku mulai 10-28 September 2017.
2. Pemesanan dilakukan selama periode promo dan hanya untuk 6 maskapai (Garuda, Citilink, Sriwijaya, Kalstar Aviation, Trans Nusa, dan Trigana) dengan tujuan manapun.
3. Setiap 1x transaksi akan mendapatkan Extra Cashback Rp5.000 (tanpa batas transaksi).
4. Extra Cashback diberikan langsung dalam bentuk saldo saat transaksi Sukses.

simulasi-cashback-terbaru
Gambar diatas merupakan simulasi extra yang akan diterima pada setiap transaksi. Sebagai contoh, 1x transaksi pembelian tiket pesawat maskapai Citilink akan mendapatkan extra cashback Rp. 5.000 dan 2x transaksi pemesanan tiket pesawat Garuda Indonesia mendapatkan Rp. 10.000.

Karena sekali lagi, promo ini berlaku untuk setiap kelipan transaksi yang penggunakan lakukan. Silahkan klik disini untuk melihat daftar harga tiket pesawat yang ada di BebasBayar, atau klik disini untuk download langsung aplikasinya dari smartphone anda.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar