Ingin Buka Usaha Mesin Fotocopy? Berikut Harga Paketnya

[Iklan Sponsor oleh Google]

usaha-mesin-fotocopy-modal-kecil
Jika anda menginginkan sebuah bisnis yang tidak memerlukan modal usaha yang terlalu besar dan juga tidak berisiko terlalu tinggi. Mungkin dengan membuka usaha Fotocopy layak untuk anda pertimbangkan. Karena dari kedua kriteria yang sudah Kerja Sampingan Online sebutkan tadi ada pada usaha Fotocopy ini. Pertama, modal tidak terlalu besar karena dibawah 100 juta, atau bahkan dibawah 20 juta pun bisa, lalu yang kedua resiko yang relatif kecil. Baca juga: Paket Usaha Kedai Kopi.

Mengapa resiko usaha mesin Fotocopy relatif kecil..?

Karena biaya pengoperasiannya yang tergolong murah, dan juga karena sifatnya yang hanya sebagai alat, dimana jika dipergunakan maka tidak dinyalakan, maka tidak ada resiko barang yang terbuang karena tidak lalu seperti misalnya jika usaha jualan minuman atau makanan.

Untuk perencanaan  usaha ini, awalnya juga tidak sesulit ketika hendak memulai jenis usaha yang lain, karena bisa dengan mudah diketahui pangsa pasar yang akan membutuhkan jasa mesin fotocopy biasanya adalah yang berlokasi di dekat sekolah, kampus, dan perkantoran.

Jadi tidak diperlukan survey lokasi yang terlalu mendalam seperti misalnya ketika akan memulai usaha kuliner agar mendapatkan data-data target konsumen yang lebih akurat.

Berapakah harga mesin Fotocopy yang bisa dipergunakan untuk usaha ini..?

Untuk harga memang sangat bervariatif, tergantung dari jenis ukuran dan fitur mesinya, misalnya yang sudah mendukung fotocopy warna atau yang hanya hitam puitih saja yang dimulai dari belasan juta hingga puluhan juta.

Dua merk atau brand mesin fotocopy yang telah sejak lama sangat populer dan banyak digunakan di Indonesia adalah Fuji Xerox dan Canon.

Dan berdasarkan penelusuran kami, ada dua situs yakni www.vanectro.com, dan www.fotocopy.co.id yang menawarkan mesin-mesin secara lengkap untuk mesin baru dan juga bekas atau rekondisi. Meskipun sebenarnya masih ada banyak situs yang lainnya yang juga menawarkan penyewaan dengan tarif harga sewa yang menurut kami masih kurang terjangkau.

Tapi untungnya, disalah satu situs yang menjual berbagai model mesin fotocopy, ternyata menawarkan paket yang dikhususkan untuk memulai usaha.

Berapakah harga paket usaha fotocopy yang ditawarkan..?

Ada 6 jenis paket usaha yang ditawarkan dengan harga termurah yang hanya Rp. 14.250.000 dan termahal Rp. 32. 250.000.

beli-paket-usaha-fotocopy-mesin-conan
Untuk pembelian Paket Usaha 1 akan mendapatkan:

Canon iR 3570, Pemotong Kertas, Neon Box, Laminating, Stapler, Toner Refill 1Kg, Kabel LAN, CD Tutorial & Driver, Buku Panduan, Gratis Ongkir, dan juga Garansi 1 Tahun.

Untuk pembelian ke 5 paket usaha lainnya, juga mendapatkan perlengkapan yang sama, akan tetapi yang menbedakannya hanyalah pada tipe dan jenis mesin yang lebih baik.

Anda tertarik untuk mempertimbangkan membuka usaha fotocopy..? Silahkan cek langsung pada alamat website masing-masing untuk informasi lebih lanjut. Semoga anda sukses!

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar