Lowongan Menjadi Koordinator Agen Bukalapak Gaji 8 Jutaan

[Iklan Sponsor oleh Google]

lowongan-koordinator-agen-bukalapak
Dengan menjadi Agen Bukalapak saja, sebenarnya sudah bisa mendapatkan penghasilan besar, jika memang benar-benar fokus dan tekun dalam menjalankannya. Karena besar dan kecilnya pendapatannya tergantung dari seberapa besar omzet dari transaksi yang Agen telah lakukan. Akan tetapi, kali ini Bukalapak membuka kesempatan baru kepada para Agen terbaik yang berada di seluruh wilayah Indonesia dengan memberikan Lowongan Koordinator Agen dengan tawaran penghasilan 8 jutaan per bulan.

Apa yang dimaksud Koordinator Agen Bukalapak dan bagaimana cara daftarnya..?

Berikut ini adalah isi dari pengumuman dari Bukalapak yang menjelaskan tentang Koordinator Agen Bukalapak:

Bukalapak mencari 150 orang terbaik yang mewakili masing-masing daerah di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama kami sebagai Koordinator Agen Bukalapak. Koordinator Agen Bukalapak bertugas melakukan akuisisi offline Agen Bukalapak di daerahnya. Agen yang dapat diakuisisi di antaranya warung, toko kelontong, kios pulsa, agen perjalanan, atau perorangan.

Koordinator Agen ditargetkan mengakuisisi minimal 30 Agen Bukalapak baru setiap bulannya. Koordinator Agen akan mendapatkan insentif hingga lebih dari Rp8.000.000 per bulan, dengan rincian sebagai berikut:

- Insentif Tetap sebesar Rp 1.500.000 per bulan.
- Bonus Akuisisi sebesar Rp30.000 per Agen yang berhasil diakuisisi; jika berhasil akuisisi 46-90 Agen Baru maka bonusnya naik menjadi Rp50.000 per Agen yang berhasil diakuisisi; dan Rp75.000 (jika akuisisi >90 Agen Baru).

Jika kamu orang yang jeli melihat peluang, pandai berkomunikasi dan membangun hubungan, kreatif, serta memiliki kemampuan manajemen yang baik, kamu adalah yang kami cari!

Nah, apabila anda tertarik dan ingin bergabung dan menjadi bagian dari kemajuan ekonomi di daerah anda, silahkan bergabung dari sekarang. Atau klik disini untuk anda yang sebelumnya belum terdaftar menjadi Agen resmi Bukalapak.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar