Kota Baru Meikarta Habiskan Biaya Iklan TV 40 Miliaran Dalam 7 Hari

[*]

biaya-iklan-tv-meikarta-apartemen-modern
Sudah lihat iklan Meikarta di TV kan..? iklan untuk saat ini hampir setiap hari nongol di TV yang dimulai dari adegan seorang gadis kecil yang sedang berada di dalam mobil ketika kondisi diluar sedang turun hujan dan juga dalam kemacetan kota Jakarta. Serta tergambarkan pula pemandangan kondisi sungai yang nampak bungkusan-bungkusan kantong sampah yang terapung. Intinya, pesan dalam adegan tersebut berusaha untuk menggambarkan ketidaknyamanan suasana kota Jakarta. Baca juga: Anggaran iklan TV Traveloka  jumlahnya hingga 9 Miliar.

Hingga pada durasi sekitar detik ke-18 gadis kecil tersebut berkata "bawa aku pergi dari sini". Dan kemudian sampailah disebuah kota baru raksasa yang disebut sebut sebagai Meikarta.

Adalah sebuah Kota Jakarta baru yang dibangung oleh Lippo Group yang terletak di daerah Cikarang yang dibangun dengan konsep modern berskala internasional lengkap dengan berbagai fasilitas pendukungnya.

Meskipun pada beberapa hari yang lalu, sempat heboh jugakarena beredar kabar berita bahwa meskipun proses pembangunan ssudha berlangsung sejak lama akan tetapi masih tersangkut masalah izin mendirikan bangunannya.

Dan tahukah anda berapa biaya iklan Meikarta yang tayang di TeleVisi..?

Ternyata dalam seminggu ini saja jumlah totalnya sudah mencapai angka 40 Miliaran rupiah, yang terbagi untuk ditayangkan di 10 stasiun TV swasta.

Jumlah biaya anggaran iklan tv tersebut memang belum ada apa-apanya untuk mega proyek sebesar Meikarta. Karena menurut berita nilai total investasinya mencapai hampir 300 triliun rupiah.

jumlah-total-pengeluaran-iklan-meikarta

Data diatas merupakan data yang kami dapatkan dari Adstensity.

Dan jika semuanya dijumlahkan, maka total dari biaya iklan TV yang sudah dikeluarkan  jumlahnya adalah Rp. 46.260.000.000 (empat puluh enam miliar dua ratus enam puluh juta).

Untuk durasi tayangan iklan tersebut, sebenarnya yang terbanyak hanya 40 tayangan saja dalam rentang waktu 7 hari tersebut yang ditayangkan oleh TV One dan RCTI, disusul oleh SCTV, Kompas TVdan ANTV, Global TV Indosiar dan Metro TV, serta TransTV diurut terakhir dengan penayangan hanya 36 kali saja.

Berapa harga per unit rumah atau apartemen di Meikarta..?

Untuk daftar harga rumah Meikarta, cek lokasi, dan semua tentang Kota Baru Meikarta, silahkan klik langsung http://meikarta.com/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar