Sepulsa VS BebasBayar, Harga Pulsa Lebih Murah Mana?

[Iklan Sponsor oleh Google]

perbandingan-sepulsa-bebas-bayar-lebih-murah
Berikut ini, akan Sampingan Online ajak untuk membandingkan harga murah Sepulsa dan BebasBayar agar lebih tahu mana diantara kedua aplikasi pembayaran tagihan online tersebut yang menjual pulsa elektrik dengan harga yang lebih murah. Meskipun jika dilihat dari banyaknya jenis pembayaran online yang bisa dibayarkan, BebasBayar adalah pemenangnya karena sudah mendukung untuk lebih dari 250 jenis pembayaran.

Berbeda dengan Sepulsa yang baru bisa dipergunakan untuk isi pulsa online, membeli paket data, membayar listrik, tagihan PDAM, tagihan Telkom, dan bayar cicilan di Mega Finance. Baca juga: nomer cantik XL di Sepulsa dan cara isi saldo BebasBayar.

Akan tetapi, pada kesempatan kali ini, kami hanya akan menyoroti pada perbandingan harga pulsanya saja dan tidak pada jenis pembelian dan pembayaran tagihan online lainnya.
.
Apakah harga pulsa BebasBayar lebih murah dari Sepulsa..?

Untuk mengetahuinya, mari kita sama-sama cek daftar harganya langsung di masing-masing website resminya.

  • Harga Pulsa Telkomsel Di Sepulsa Terbaru:

pulsa-telkomsel-sepulsa-terbaru
Gambar diatas merupakan daftar harga pulsa terbaru di Sepulsa untuk Telkomsel untuk nomimal 10.000 hingga yang 1.000.000.

  • Harga Pulsa Telkomsel Di BebasBayar Terbaru:

pulsa-telkomsel-bebasbayar-termurah
Jika  di Sepulsa, tersedia pulsa Telkomsel hingga nominal 1 juta, di Bebas Bayar hanya 100 ribu saja.

Bagaimana dengan perbandingan harganya..?

Untuk perbandingan jelas terlihat sekali bahwa harga pulsa BebasBayar lebih murah dari Sepulsa. Untuk harga nominal pulsa 10.000, di Sepulsa adalah 12.000, sedangkan di BebasBayar lebih murah 1.150 karena hanya 10.850.

Dan untuk nominal pulsa 20.000 di Sepulsa harganya 21.500, sedangkan di BebasBayar hanya 20.500. Jadi selisih harganya adalah 1000.

Jadi kesimpulannya, meskipun dalam hal ketersediaan nominal yang besar hingga 1 juta ada di Sepulsa, tapi untuk harga pulsa dari 5ribu hingga 100rb, Bebas Bayar terbukti lebih murah.

Silahkan klik disini untuk daftar dan cek daftar harganya langsung di Bebas Bayar. Karena selain lebih murah Bebas Bayar juga lebih unggul dalam banyaknya ketersediaan untuk berbagai jenis pembayaran online.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar