Paket Elite Tri, Layanan Pasca Bayar Untuk Kuota Unlimited

[Iklan Sponsor oleh Google]

paket-elite-tri-pasca-bayar-unlimited
Seiring terus berjalannya waktu, pengguna smartphone di Indonesia pun jumlahnya terus bertambah. Dan hal tersebut merupakan salah satu peluang besar bagi perusahaan operator seluler untuk mendapatkan penghasilan. Terdorong juga karena hal-hal semacam itu, menjadikan semua Operator Seluler berlomba-lomba menyediakan layanan sebaik mungkin agar dapat menarik perhatian pengguna. Tak terkecuali yang dilakukan oleh PT Hutchison 3 Indonesia dengan mengeluarkan Paket Elite Pasca Bayar. Baca juga: paket harian unlimited dan harga internet 4G murah tri.

Tapi perlu anda ingat, bahwa agar dapat mengaktifkan paket ini, harus menggunakan kartu perdana Elite yang untuk saat ini hanya baru bisa di beli di 3Store dan belum tersedia di toko online manapun.

Apa yang dimaksud Paket Tri Pasca Bayar Elite..?

Layanan Elite adalah layanan pascabayar khusus dari Tri yang memberikan berbagai pilihan paket kuota internet unlimited dan juga layanan lainnya untuk pelanggan.

Adapun untuk pilihan dari beberapa paket yang telah disediakan, bisa bebas dipilih oleh setiap pelanggaran sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Berapa harga/tarif paket Tri Elite..?
atau bisa juga cek langsung di: http://tri.co.id/elite/faq

harga-elite-kuota-internet-unlimited-terbaru
Paket Elite Lite

Harga paket per bulan adalah Rp. 65.000 dan akan mendapatkan kuota internet unlimiter sebesar 3 GB dan juga Ekstra Kuota 4G 3 GB.

Paket Elite Regular

Harga paket per bulan adalah Rp. 125.000 dan akan mendapatkan kuota internet unlimited sebesar 10 GB dan juga Ekstra kuota 4G 10 GB.

Paket Elite Maxi

Harga per bulan adalah Rp. 250.000 dan akan mendapatkan kuota internet unlimited sebesar 25 GB dan juga Ekstra kuota 4G sebesar 25 GB.

Apa yang dimaksud batasan kuota dalam kuota unlimited..?

Batasan tersebut bukanlah batasan habis penggunaan. Karena meskipun jika sebelum satu bulan anda sudah menggunakan kuota melebihi batas, anda masih tetap bisa bisa terhubung ke internet hanya saja dengan kecepatan yang lebih lambat.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar