Bikin Video Ekspos Logo Freelancer Berkesempatan Mendapatkan $10.000

[Iklan Sponsor oleh Google]

kontes-video-logo-freelancer
Situs tempat para pekerja online nongkrong dari seluruh dunia, Freelancer.com mengadakan Kontes Ekspos Logo Freelancer 2017 dengan total hadiah sebesar $25.000. Dari jumlah tersebut akan dibagi kedalam 10 kategori untuk masing-masing pemenang. Dan untuk pemenang pertama akan mendapatkan Grand Prize senilai $10.000 yang dipilih berdasarkan kualitas video, kreatifitas konten dan juga konsep video secara keselurahan selam tetap memperhatikan syarat dan ketentuan kontes. Baca juga: kerja desainer logo online.

Bagaimana cara mengikuti Kontes Ekspos Logo Freelancer ini..?

Caranya dengan membuat dan upload video yang berdurasi minimal 5 menit dengan tema Ekspos Logo Freelancer. Jadi, maksudnya adalah membuat video yang berisi tentang logo Freelancer yakni karakter burung hummingbird (Kolibri) yang bisa dibentuk dan divariasikan sesuai kreasi masing-masing.

Contoh video bisa kita lihat di Youtube dari Expose Freelancer Logo 2015, dimana berbacam-macam ide dan konsep yang unik-unik yang sudah peserta buat dalam video mereka.

Ada yang menutupi mobil dengan stiker Freelancer, ada yang membuat berbagai atributnya juga seperti kaos, spanduk, dna bahkan ada yang menerbangkan balon udara bersticker Freelancer juga.

Atau untuk melihat berbagai video lainnya yang ada di Youtube silahkan cari menggunakan keyword "expose freelancer logo".

Siapa yang bisa mendaftar kontes dan membuat video..?

Semua orang yang berasal dari seluruh penjuru dunia yang sudah terdaftar dan mempunyai akun di Freelancer.com.

Sedangkan untuk keperluan logonya, material gambar bisa di download langsung di https://www.freelancer.com/contest/Expose-the-Freelancercom-Logo-to-Win-US-in-Prizes-1101316.html.

Dan ternyata kontes ini juga sangat cocok jika diikuti oleh Vlogger Youtube. Karena untuk Vlogger yang sudah mengunggah video sesuai persyaratan kontes dengan menggunakan hashtag # ExposeOurLogo2017 dan # EOL2017, dengan views terbanyak hingga tanggal 20 September, pukul 11.59 WIB waktu Amerika Serikat bagian Timur memenangkan hadiah $1000.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar