Investasi di Ad Click Xpress, Dapatkan Bunga 2% Per Hari

[Iklan Sponsor oleh Google]

investasi-scam-adclick-express
Anda sudah pernah mendengar tentang investasi Ad Click Xpress..? adalah sebuah perusahaan online platform Revenue Sharing/RevShare (bagi hasil) yang menawarkan produk dan layanan di bidang periklanan. Yang berarti mereka memperoleh pendapatan dari biaya iklan yang sponsor iklankan pada website mereka. Baca juga: investasi bodong penipuan.

Dan karena mereka bukanlah website atau blog yang kaya akan konten artikel yang bisa mendatangkan pengunjung, oleh karena itu AdClickXpress membutuhkan pengunjung yang selalu mau berkunjung.

Karena alasan itulah pengunjung yang berkenan untuk selalu berkunjung dan mau melihat iklannya akan dibayar.

Tapi benarkah konsep dan cara bisnis online dari AdClick Xpress memang seperti itu..?

Ternyata tidak, berdasarkan temuan yang sudah kami dapatkan di situs-situs dan blog luar negeri seperti theopportunityscout.com, ternyata AdClick memang lebih mengarah ke tindakan scam yang berkemungkinan besar akan tidak membayar anggotanya.

Karena sebenarnya, Adclick Xpress adalah nama lain dari program-program sejenis seperti Just Been Paid dan Profit Clicking yang sudah terbukti scam dan tidak membayar. Dan kalaupun membayar, itu hanya beberapa member pada saat-saat awal mendaftar saja.

Hal itu dikarenakan karena skema atau model bisnis yang mereka jalankan lebih mengarah kepada skema ponzi yang masih berkaitan erat dengan program money game. Dimana sumber pendapatan utamanya hanya berasal dari uang hasil member dan perekrutan member.

Sebenarnya seperti apakah sistem investasi yang ditawarkan oleh Ad Click Xpress..?

Dalam website yang beralamatkan www.adclickxpress.is, menawarkan berbagai paket investasi dengan keuntungan yang menggiurkan calon member.

Dengan harga paket yang bisa dimulai dari $10 dollar akan mendapatkan bunga 2% per hari hingga totalnya mencapai 150% dan bahkan untuk sekarang ini dalam paket ACX Tripler Program hingga 300% dari total jumlah uang yang di investasikan.

Dan jumlah uang yang member bisa investasikan jumlahnyapun tidak dibatasi, bahkan dalam simulasi singkat yang ada di website tersebut, jumlahnya hingga $100.000.

Apakah sudah pasti AdClick Xpress scam dan tidak akan membayar..?

Kami juga jadi teringat dengan program LetHaveCash.com yang akhirnya hilang dari jagat internet setelah mengeruk banyak uang dari member dengan menawarkan program investasi seperti ini.

Untuk member yang mendaftar awal, memang biasanya mereka akan dibayar dari hasil uang yang di investasikan member lainnya. Karena perputaran uang member sangat mudah untuk dimainkan mengingat waktu minimal penarikan adalah sekitar 3 bulan (88 hari).

Tapi, kita tidak akan tahu pastinya kapan mereka akan tiba-tiba menghilang setelah mereka sudah berhasil mendapatkan banyak uang dari member. Karena memang seperti itulah money game, produk dan layanan periklanan mereka hanya sebagai formalitas dan embel-embel saja dan tidak akan menghasilkan banyak pendapatan.

Dan untuk metode pembayarannya, mereka juga tidak menjadikan rekening paypal sebagai salah satunya. Karena hanya SolidTrustPay, PerfectMoney, OKPay, PayToo, dan Payeer yang masih memiliki tingkat kepercayaan jauh dibawah PayPal.

Atau silahkan klik disini agar anda bisa lebih detail lagi dalam mempelajarinya. Tapi intinya, kami sarankan agar jangan sampai anda tergiur dan mengeluarkan uang anda untuk bergabung dalam program investasi melihat iklan dibayar oleh AdClick Xpress ini.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar