Isi Pulsa Di BebasBayar Gagal Tapi Laporan Sukses Dan Saldo Terpotong?

[Iklan Sponsor oleh Google]

gagal-isi-pulsa-bebas-bayar-laporan-sukses
Salah satu kemudahan nyata yang bisa langsung didapatkan oleh pengguna aplikasi pembayaran BebasBayar adalah bisa dipergunakan untuk beli pulsa online. Karena jika saldo BebasBayar sudah terisi minimal 10 ribu, sudah bisa dipergunakan untuk mengisi atau top-up pulsa langsung dari HP maupun laptop tanpa harus keluar untuk membelinya di konter. Baca juga: cara isi pulsa online BebasBayar.

Tapi bagaimana jika ternyata proses isi pulsa gagal dan tidak masuk ke nomer HP tujuan akan tetapi pada laporan telah berhasil dan saldopun sudah terpotong..? Tenang, saldo anda akan dikembalikan setelah anda melaporkannya kepada customer service agar segera di tindaklanjuti.

Lalu kemana harus melaporkan transaksi pengisian pulsa yang gagal..?

Ke CS support melalui Live Chat, karena BebasBayar sudah menyediakan layanan pengaduan untuk mengatasi hal-hal tersebut dalam Live Chat yang bisa dipergunakan dari aplikasi mobile maupun melalui website jika di kunjungi dari pc/laptop.

live-chat-bebas-bayar-laporan
Caranya pilih dan buka menu Live Chat, kemudian pilih Departemen atau tim support kategori apa tujuan kita melapor.

Karena akan ada 2 pilihan yakni Customer Service Deposit dan Customer Service Support umum. Dan terkait transaksi isi pulsa yang gagal, maka yang harus kita pilih adalah Customer Service yang umum.

Setelah ada CS yang menanggapi, silahkan laporkan secara detail nomer HP tujuan mana yang gagal ketika di isi pulsa dan juga tanggal pengisian tersebut agar segera di cek dalam sistem mereka. Dan jika memang telah gagal, maka dana akan di refund dan masuk ke saldo kita lagi.

Dan yang lebih mudahnya lagi adalah, setelah live chat selesai, semua text transkrip chat tersebut bisa kita request agar dikirimkan secara lengkap ke alamat email kita hanya dengan sekali klik saja.

Jadi, ketika sewaktu-waktu terjadi kendala mengisi pulsa ataupun kegagalan transaksi pembayaran tagihan yang lainnya, tidak usah khawatir, karena semuanya akan ditangani dengan baik oleh tim support BebasBayar.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar