Gagal Install MobileXpression Di Android Versi 6 Keatas ?

[Iklan Sponsor oleh Google]

gagal-pasang-aplikasi-mobilexpression
Agar dapat mengikuti survey dibayar MobileXpression, setiap peserta diharuskan untuk download dan install aplikasi resminya yang disarankan agar langsung dari sumber terpercaya seperti Google Play Store atau App Store untuk iOs agar tidak sembarangan mengambilnya dari file-file apk yang belum tentu terjamin aman. Dan biasanya dari MobileXpression akan mengirimkan link downloadnya bersamaan pemberitahuan bahwa proses pendaftaran telah selesai dan berhasil.

Tapi bagaimana jika gagal download dan install aplikasi MobileXpression di HP Android..?

Ternyata tidak sedikit juga dari pengunjung sampingan online dot com yang mengalami kejadian error dan bahkan tidak bisa memasang aplikasinya sama sekali dikarenakan versi pada smartphone mereka yang tidak support.

Contoh kasusnya seperti pada gambar dibawah ini ketika mengunjungi halaman pendaftaran situs MobileXpression menggunakan HP dengan versi Android 6.0.1 Marshmallow:

versi-android-6-7-mobilexpression
Kelayakan MobileXpression Anda

INP14***** Terima kasih untuk ketertarikan anda bergabung dengan MobileXpression. Mohon maaf, sepertinya jenis ponsel anda saat ini belum didukung oleh perangkat lunak kami. Harap mengecek kembali secara berkala untuk mencari tahu apakah jenis ponsel anda telah memenuhi syarat.

Dan jika mempunyai pertanyaan, disarankan untuk membaca FAQ atau menghubungi Tim Support MobileXpression.

Karena memang hingga saat ini, MobileXpression app hanya bisa berjalan pada sistem Android tertingginya versi  5 (Lollipop) saja. Jadi, untuk yang sudah menggunakan versi 6 atau bahkan versi 7 Nougat belum bisa menggunakannya.

Jadi, buat kalian yang mempunyai iPhone, iPad atau smartphone Android dengan versi 5 kebawah, klik disini untuk langsung mendaftar ke MobileExpression agar bisa mengikuti survey dan mendapatkan hadiah.

Dan buat kalian yang saat ini hanya menggunakan smartphone Android versi 6 keatas, silahkan klik disini untuk mendaftar ke perusahaan survey lainnya yang bahkan tanpa perlu download terlebih dahulu.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar