Microsoft Siapkan Uang 3 Miliar Dalam Sayembara "Bounty Program Windows"

[Iklan Sponsor oleh Google]

uang-hadiah-sayembara-windows-10
Mau uang hadiah hingga 3,3 Miliar rupiah..? Ya, uang sejumlah itu masih mungkin bisa anda dapatkan jika anda mempunyai kemampuan di bidang IT yang mumpuni. Karena sudah dimulai sejak tanggal 26 Juli kemarin sang perusahaan raksasa Microsoft mengadakan sayembara "Bounty Program Windows" yang berhadiah uang dengan total yang mencapai $ 250,000 atau setara dengan 3,3 miliaran rupiah yang akan diberikan kepada siapa saja yang bisa menemukan kemudian melaporkan bug di OS terbaru mereka yakni Windows 10. Hal tersebut telah diumumkan secara resmi melalui blog mereka "blogs.technet.microsoft.com".

Seperti pada program-program sayembara sebelumnya, yang juga pada waktu itu untuk Windows 8, Microsoft ingin mempertahankan keamanan yang lebih tinggi lagi pada sistem yang ada di Windows 10 tersebut yang juga demi mempertahan kenyamanan pengguna dalam berkomputasi.

Dan hal tersebut sekaligus juga akan difokuskan untuk beberapa fitur yang ada di Windows Insider Preview yang juga akan lebih difokuskan juga ke bagian Hyper-V, Mitigation bypass, Windows Defender Application Guard, dan Microsoft Edge.

rincian-program-bayaran-microsoft
Dalam tabel diatas merupakan rincian target dan area fokus dalam program tersebut dan dilengkapi juga dengan kisaran harga dan pembayaran yang dapat didapatkan oleh peserta sayembara yang dapat menemukan bug dan melaporkan ke tim Microsoft.

Atau silahkan klik disini untuk mengetahui informasi yang lebih rinci lagi mengenai program sayembara berhadiah dari Microsoft tersebut.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar