Pulsa Gratis 50 Ribu, Kini Bisa Lebih Cepat Didapatkan Dari Whaff Rewards

[Iklan Sponsor oleh Google]

minimum-penukaran-poin-pulsa-whaff
Sudah beberapa hari menggunakan aplikasi Whaff Rewards tapi belum juga mendapatkan poin imbalan yang cukup untuk ditukarkan dengan pulsa gratis, uang paypal, atau berbagai hadiah lainnya..? Tenang, untuk saat ini, Whaff merubah kebijakan minimum penukaran imbalan dengan pulsa elektrik.  Silahkan baca juga: penukaran pulsa dan uang paypal di Whaff Rewards.

Karena, jika syarat yang berlaku sebelumnya untuk penukaran poin imbalan Whaff Rewards dengan pulsa minimal  harus berjumlah $10, untuk saat ini hanya $7 saja.

Meskipun perhitungan nilau tukar poin dengan pulsa jumlahnya lebih sedikit, akan tetapi dengan minimal jumlah yang lebih kecil akan menjadi lebih mempercepat pengguna Whaff untuk merasakan hadiah pulsa gratisnya.

Berapa pulsa yang akan didapatkan apabila menukarkan poin imbalan Whaff Rewards $7 poin..?

Jumlah nominal pulsanya adalah 50.000 dan akan dikirimkan oleh tim Whaff dalam waktu paling lama 3 hari dan sudah mendukung semua operator yang ada di Indonesia.

Selain perubahan persyaratan jumlah minimum penukaran poin imbalan dengan pulsa, Saat ini Whaff juga sudah mendukung penukaran poin dengan uang virtual Bitcoin.

Adapun untuk jumlah minimum penukaran poinnya ada $11.5, $21, $40, $60, dan $80, dan akan diproses dalam waktu 3 hari yang dihitung diluar hari libur.

Untuk anda yang saat ini sudah menggunakan Whaff baik di smartphone Android maupun iPhone, silahkan kerjakan tawaran-tawaran agar lebih cepat dalam mendapatkan poin. Dan untuk anda yang belum menggunakannya dan belum tahu banyak tentang Whaff silahkan baca: uang dollar dari Whaff dan Android.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar