Paket Haji XL Untuk Nelpon, SMS & Internet Tanpa Ganti Kartu

[Iklan Sponsor oleh Google]

paket-haji-xl-murah-terbaru
Ratusan ribu Jama'ah haji yang berasal dari Indonesia berangkat ke Tanah Suci untuk setiap tahunnya, terlebih untuk tahun 2017 ini jumlah kuota hajinya ditambah lagi oleh pemerintah RI menjadi 211.000. Dan dari banyaklah jumlah tersebut, ketika sedang berada disana tentu membutuhkan sarana komunikasi yang memadai agar bisa tetap berhubungan dengan sanak famili di Indonesia. Terkait hal tersebut, salah satu provider seluler di tanah hingga kini masih menyediakan Paket Haji XL Tarif Murah dengan beberapa pilihan tarif yang menarik. Baca juga: Paket XL Xtra Combo dan Perdana XL Gratis Youtube.

Dan sebenarnya bukan hanya sekedar murah saja yang dibutuhkan konsumen, akan tetapi fasilitas layanan yang baik, lancar dan tidak sulit ketika hendak dipergunakan.

Dalam hal ini kemudian XL memberikan kemudahan yakni pelanggan tidak perlu lagi ganti kartu XL lama dengan sim card yang baru, karena cukup dengan yang sebelumnya sudah aktif di Indonesia saja.

Ada paket Haji XL murah apa saja yang bisa dipilih..?

Untuk tarif harga termurahnya adalah 200 ribu untuk paket nelpon dan sms yang berlaku semalam 40 hari. Dan ada juga tarif nelpon hemat ke Indonesia hanya Rp 5.000/menit dan internet sepuasnya hanya Rp35.000/hari.

Untuk cara registrasi dan pengaktifan paket-paket tersebut bisa dengan mudah dilakukan dengan cara dial ke nomor *123*747# atau bisa juga menggunakan aplikasi myXL.

Berikut rincian dan Tarif Harga Paket Haji XL terbaru:
Atau bisa juga cek langsung di: https://www.xl.co.id/id/for-you/mobile/prepaid/package-detail/Roaming/paket-haji

tarif-harga-paket-haji-xl
Paket Haji Nelpon & SMS

Mendapatkan kuota nelpon 50 menit yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan ke Nomor Indonesia atau Nomor Arab Saudi, dan juga untuk menerima telepon. Serta akan mendapatkan juga tambahan 50 SMS.


Paket Haji Combo 20 Hari

Mendapatkan kuota data internet Unlimited yang bisa dipergunakan di jaringan 2G/3G dan 4G. Dan juga mendapatkan kuota nelpon 50 menit dan juga 50 SMS.


Paket Haji Combo 40 Hari

Mendapatkan kuota internet, nelpon dan SMS yang sama dengan paket diatas hanya saja masa berlakunya hingga 40 hari.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar