Bagaimana Cara Deposit Ke Akun BebasBayar Untuk Menambahkan Saldo?

[Iklan Sponsor oleh Google]

isi-saldo-bebas-bayar-terbaru
Seperti yang beberapa waktu lalu telah kami ulas mengenai keuntungan daftar Bebas Bayar sebagai aplikasi pembayaran tagihan online yang memudahkan, murah dan menguntungkan, pada kesempatan kali ini kami ini menulis sedikit lagi untuk melanjutkan dari tulisan yang sebelumnya. Yakni tentang cara isi saldo Bebas Bayar ke akun  kita minimal 10 ribu agar statusnya menjadi aktif dan bisa dipergunakan untuk membayar berbagai macam tagihan yang tersedia.

Baca juga: beli pulsa Bebas Bayar harga murah dan toko online WinMarket Bebas Bayar.

Untuk pilihan deposit di Bebas Bayar tersedia dalam dua pilihan metode pembayaran, dengan cara melalui request tiket terlebih dahulu lalu melakukan transfer atau bisa juga menggunakan Virtual Account.

Kelebihan dari pembayaran via tiket ini adalah tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis jika menggunakan Bank yang sama (BRI, BNI, BCA, Mandiri, dan juga akun FastPay), akan tetapi ada batasan waktu transfernya yang hanya 2 jam.

Sedangkan untuk via Virtual Account memang dikenakan biaya Rp. 2500 untuk VA Bank BNI, dan gratis jika menggunakan VA Bank BRI.

Kelebihan yang lainnya selain bisa bebas dilakukan kapan saja karena buka 24 jam, proses masuknya ke akun kita juga lebih cepat.

Jadi berapa lama proses deposit menggunakan transfer Bank via Tiket di Bebas Bayar..?

Sebenarnya tidak terlalu lama, karena terkadang hanya memakan waktu 3-15 menitan meskipun untuk sms pemberitahuannya akan terkirim lebih lama karena sistem pengiriman yang telat.

Berikut cara Deposit atau Top-Up Saldo Bebas Bayar yang dilakukan melalui aplikasi dari Smartphone Android:

proses-deposit-bebas-bayar-aplikasi-android
Gambar 1: Setelah membuka Aplikasinya, silahkan pilih menu "DEPOSIT" lalu masukan nominal atau jumlah uang yang ingin anda masukan. Dalam contoh ini kami memasukkan Rp. 200.000

Gambar 2: Pilih Bank yang sama dengan yang akan anda pergunakan untuk mentransfer uang tersebut.

Gambar 3: Silahkan melakukan transfer ke Nomor Rekening a.n PT. Bimasakti Multi Sinergi sebesar Rp. 200.887 dan harus ditulis sama persis karena jika tidak akan menghambat proses pengimputan nominal deposit ke saldo anda.

Mengapa ada tambahan dari 200.000 menjadi 200.887..?

Tambahan tersebut merupakan angka unik yang akan selalu berganti-ganti pada setiap proses deposit yang bertujuan agar sistem di Bebas Bayar lebih cepat dalam mengidentifikasinya.

Dan sebenarnya tambahan angka unik tersebut juga akan ditambahkan ke akun Bebas Bayar anda dan bukan merupakan potongan karena telah melakukan deposit.

bukti-deposit-cepat-transfer-atm-bri
Contoh pada gambar diatas menggunakan tiket transfer Bank BRI, dimana kami melakukan transfer di ATM pada pukul 16:41:07 dan sms pemberitahuan yang menyatakan bahwa saldo telah masuk ke akun Bebas Bayar kami pada pukul 16:56.

Jadi jika dihitung waktu proses deposit dari jam transfer sampai dengan sms pemberitahuannya adalah sekitar 15 menit dan padahal berdasarkan pengalaman kami sms pemberitahuan tersebut selalu telat atau lebih lama dari transaksi sebenarnya.

Silahkan klik disini mendaftar dan menggunakan Bebas Bayar agar bisa dengan segera menikmati keuntungannya. Beli pulsa, tiket pesawat, bayar listrik, air PDAM, BPJS, voucher game, kartu kredit, dan ratusan jenis pembayaran online lainnya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar