Belajar Dropship KaosDakwahIslami Daftar Gratis Komisi 5%, Mau?

[Iklan Sponsor oleh Google]

program-dropship-kaos-dakwah-islami
Anda ingin belajar bagaimana cara agar bisa menjadi seorang dropshipper online tanpa modal? Selama ini memang sudah banyak peluang bisnis online seperti ini yang gratis dan ada juga yang memerlukan modal kecil bahkan ada juga yang besar untuk memulainya. Pada kesempatan kali ini, Kerja Sampingan Online ingin berbagi informasi bahwa ada juga program dropship yang bisa dimulai tanpa modal yang menyediakan produk yang menarik untuk dijual atau dipasarkan. Baca juga: bisnis dropship WinMarket.

Adalah KaosDakwahIslami.id, yang bisa anda jadikan sebagai salah satu tempat online untuk belajar dan memulai bisnis dropship karena gratis dan cukup mudah untuk dijalankan.

Memang ada 2 jenis member affiliate dalam KaosDakwahIslami, yakni free member (pendaftaran gratis) dan premium member (dengan biaya upgrade 649 ribu).

Apakah perbedaan Free Member Affiliate dan Premium Member KaosDakwahIslami..?

Perbedaan antara keduanya adalah pada besarnya nilai komisi yang didapatkan, yakni 5% untuk member gratisan, dan 7% untuk member premium. Dan juga ada peluang pasif income hingga ke beberapa level yang bisa member premium dapatkan, sedangkan untuk free member tidak ada.

Produk kaos apa saja yang dijual oleh KaosDakwahIslami..?

Seperti pada namanya, yang dijual adalah kaos yang mengandung tulisan dakwah dari Agama Islam yang dibuat dengan berbagai macam variasi warna dan juga desain tulisannya.

harga-katalog-kaos-dakwah-islami
Untuk contoh kaosnya seperti pada gambar diatas dan masih banyak lagi yang lainnya yang jumlahnya sudah mencapai ratusan.

Apa yang harus dilakukan dropshipper free member agar mendapatkan uang.?

Seperti pada program dropship online lainnya, yang harus dropshipper lakukan hanyalah mempromosikan produk-produk tersebut. Karena banyaknya penghasilan uang dropshipper adalah tergantung dari besarnya nilai jumlah produk yang sudah berhasil terjual.

Dan cara untuk mempromosikannya cukup dengan menyebarkan link affiliasi produknya melalui media jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus, Instagram dan yang lainnya agar ketika ada yang berbelanja tercatat sebagai penjualan kita.

Silahkan klik disini untuk mendaftar gratis sekarang juga, serta agar bisa dengan segera mulai belajar dalam menjalankan bisnis dropshipper gratisan dari KaosDakwahIslami ini yang bisa dilakukan tanpa perlu stock barang terlebih dahulu.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar