Update Aplikasi Aladin Tri Versi Terbaru & Dapatkan Extra Kuota Lebih Banyak

[Iklan Sponsor oleh Google]

update-aladin-extra-kuota-cepat-banyak
Sejak dirilisnya aplikasi kuota gratis Tri pada sekitar bulan April 2017 yang lalu, jumlah download di Google Play dan installasinya terus mengalami peningkatan. Meskipun tak bisa dipungkiri juga bahwa banyak pengguna yang telah menggunakannya mengeluh dikarenakan jumlah bonus kuota gratis yang ditawarkan hanya 100 MB saja. Akan tetapi di update aplikasi Aladin versi terbaru yang telah mulai di perbarui sejak tanggal 20 Juni kemarin menawarkan extra bonus kuota internet yang lebih besar dan juga memungkinkan agar bisa didapatkan dalam waktu yang lebih cepat juga.

Bagaimana cara cepat mendapatkan bonus kuota gratis dari Aplikasi Aladin Tri..?

Ternyata Tri menggunakan konsep yang mirip dengan aplikasi Cashtree, Whaff Rewards, PopSlide dan lainnya yang memberikan bonus jika pengguna mengunduh dan memasang serta daftar pada aplikasi tertentu.

Hanya saja, untuk saat ini hanya baru tersedia beberapa aplikasi saja dan belum sebanyak yang tersedia pada aplikasi-aplikasi seperti Cashtree, Whaff Rewards dan PopSlide. Dan ketika pengguna sudah menjalankan tawaran tersebut, maka akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan kuota gratisnya.

Berapa extra poin yang bisa didapatkan setelah download aplikasi atau games yang ditawarkan..?

Untuk saat ini, seperti pada aplikasi Jenius misalnya, akan memberikan extra bonus hingga sebesar 4000 points, dan Aplikasi Tokopedia 1000 Points.

Bagaimana cara tukar points dan istem perhitungan nilainya..?

Cara penukaran points sangat mudah tinggal pilih menu "Tukar Points"  dan semua jumlah points yang sudah berhasil dikumpulkan akan terlihat disitu.

Untuk nilai penukaran, 800 points dapat ditukarkan dengan kuota sebesar 100 MB. Jadi jika pengguna telah berhasil download dan register pada aplikasi jual beli online Tokopedia, maka imbalan poinnya dapat ditukarkan dengan kuota 100 MB dan masih ada sisa poinnya yang masih bisa ditambahkan untuk penukaran selanjutnya.

Buat kamu yang sudah memasang Aplikasinya bisa langsung melakukan update agar mendapatkan kuota data internet gratis dari Tri lebih banyak. Dan untuk yang belum, silahkan klik disini untuk download langsung via Google Play lalu masukkan kode promo "411282" dan hindari download file Apk dari sumber yang tidak terpercaya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar