Tukarkan Poin Bonstri Dengan E-Voucher Lazada & Hadiah Lainnya

[Iklan Sponsor oleh Google]

hadiah-e-voucher-bonstri-terbaru
Demi memanjakan pelanggan setianya dan juga untuk menarik perhatian pengguna baru, saat ini Tri menyediakan berbagai pilihan untuk penukaran hadiah Bonstri. Jika awalnya hanya hadiah pulsa gratis isi ulang enjoy atau ditukarkan dengan beberapa Merchandise seperti stiker, gantungan kunci, kaos, dan tumbler, saat ini bisa ditukarkan dengan berbagai e-voucher belanja dan juga beberapa layanan Tri lainya. Baca juga: cara dapat cashback belanja online.

Pilihan hadiah e-voucher belanja apa saja dalam penukaran poin Bonstri..?

Banyak, untuk e-voucher yang bisa dipergunakan di toko online diantaranya adalah toko online Lazada, toko furniture Fabelio, toko bunga FlowerAdvisor, dan toko lensa, kacamata Lensza, dan website booking online tiket pesawat, hotel dan kereta api pegipegi.com dan juga Agoda.

Dan untuk e-voucher belanja offline bisa dipergunakan di mini market Indomaret, tiket nonton bisokop BookMyShow, layanan streaming online KlikFilm dan tempat olahraga BookMyFit.

Untuk layanan dari Tri sendiri, bisa ditukarkan dengan layanan Ring Back Tone (RBT) dan tiket nonton konser musik Sound of 3.

cara-penukaran-e-voucher-lazada-bonstri
Dan dari berbagai piliha hadiah penukaran poin Bonstri diatas, tentu yang paling disukai oleh para online shoppers adalah e-voucher Lazada karena bisa dipergunakan untuk membeli berbagai barang disana.

Dengan hanya menukarkan 50 poin Bonstri saja, anda akan mendapatkan voucher diskon Lazada sebesar 12% (untuk pelangga lama). Dan dengan menukarkan poin Bonstri 70 poin akan mendapatkan voucher diskon 15% (untuk pelanggan baru).

Bagaimana cara menukarkan poin Bonstri..?

Cara menukarkannya dapat langsung anda lakukan melalui smarphone anda dengan membuka website resmi Tri Bonstri di alamat bonstri.tri.co.id.

Tapi perlu diingat, bahwa untuk saat ini website tersebut hanya dapat di aksese melalui smartphone saja. Dan jika anda membukanya melalui komputer PC atau laptop, maka hanya akan ada tulisan pemberitahuan "Maaf, untuk sementara bonstri.tri.co.id hanya bisa diakses melalui smartphone".

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar