Top-Up Paket Data Gratis Aladin Dari Operator Tri Setelah 30 Hari

[Iklan Sponsor oleh Google]

top-up-paket-data-aladin-tri
Buat pengguna kartu seluler Three yang sudah memasang aplikasi Aladin Tri di Smartphone Android mereka, tentu setiap hari akan melihat countdown atau jumlah hitungan mundur yang tertera pada aplikasinya. Akan dimulai dari angka 30 hingga angka 1 sebelum mendapatkan top-up paket data gratis aladin tri yang jumlahnya 100 MB. Dan top-up akan berjalan secara otomatis tanpa harus direquest terlebih dahulu oleh pengguna.

Seperti apa sebenarnya proses pengiriman bonus kuota 100 MB gratis dari aplikasi Aladin Tri setelah countdown dari 30 ke 0..?

Proses pengirimannya akan dilakukan secara otomatis ketika conuntdown pada aplikasi Aladin sudah 0 atau 1 pada sehari sebelumnya.

Dan untuk notifikasi, akan ada sms dari 3Topup yang menyatakan bahwa " Paket Data Package 100MB AQN Aladin telah berhasil didaftarkan" dan untuk masa berlaku mulai tanggalnya tergantung pada waktu pengirimannya masing-masing.

Bagaimana cara mengecek apakah paket data tersebut sudah masuk atau belum..?

cek-kuota-aladin-aplikasi-bima-tri
Untuk cara termudahnya adalah melalui aplikasi Bima Tri.

Oleh karena itu, untuk semua pengguna kartu 3 memang sangat direkomendasikan agar memasang aplikasi tersebut agar lebih mudah dalam bertransaksi terhadap seluruh layanan 3 yang tersedia.

Pada aplikasi tersebut, bonus paketnya akan terpisah dengan nama "Kuota Aladin" dan terpisah dengan paket yang lainya seperti Quota++ Regular, Nelpon++ Sesama Tri dan Nelpon++ Operator Lain.

Buat kamu yang belum memasang aplikasi Aladin, silahkan klik disini untuk download dan install sekarang juga melalui Google Play Store. Dan pada saat pendaftaran menggunakan nomor kamu, silahkan masukkan kode promo: 411282. Dan demi keamanan, jangan download aplikasi Aladin Apk dari situs yang tidak terpercaya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar