Menjajal Aplikasi CashPop, Inilah Kelebihan dan Kekurangannya

[Iklan Sponsor oleh Google]

kelebihan-kekurangan-cashpop-android
Selama ini 2 aplikasi penghasil Android yang selalu kami rekomendasikan adalah Cashtree dan Popslide, karena keduanya merupakan aplikasi yang terbaik untuk saat ini bagi yang ingin mendapatkan pulsa gratis dari HP Android. Tapi, baru saja kami mengunduh di Google Play Store dan telah memasang aplikasi sejenis yang bernama Cashpop. Dan berikut akan coba kami tulis beberapa ulasan setelah mencoba Cashpop yang baru terpasang 100 ribu lebih pengguna Android.


Secara konsep, tentu sama dengan yang aplikasi sejenisnya dengan menjalankan misi yang berupa download aplikasi dan penggunaan untuk mendapatkan poin hadiah yang pada Cashpop disebut Gold untuk ditukarkan dengan pulsa gratis nantinya.

Untuk bonus pendaftaran, Cashpop langsung memberikan poin sebesar 10.000 Gold. Tapi kamu jangan salah paham ya, karena perhitungan di Cahspop jauh berbeda dengan Cashtree dan Popslide. 10.000 Gold di Cashpop hanya setara dengan 1000'an pulsa.

Salah satu kelebihan yang menariknya adalah, pengguna bisa dengan leluasa mengganti nomor hp yang sudah terdaftar dengan nomor yang lainnya setelah sebelumnya melakukan konfirmasi melalui alamat email terlebih dulu. Dan tentu saja fitur ini tidak ada pada Cashtree dan juga PopSlide.

Bagaimana dengan kekurangan dari Aplikasi Cashpop ini..?

Salah satu kekurangan yang dimiliki Cashpop, ternyata adalah kekurangan yang selama ini paling tidak disukai oleh user. Yakni besarnya poin minimal untuk penukaran dengan pulsa gratisnya yang harus 550.000 untuk mendapatkan pulsa gratis 50.000.

Dan hal tersebut, tentu amat sangat jauh berbeda dengan PopSlide yang hanya 5000 dan Cashtree yang hanya 10.000 saja.

Penasaran dengan Cahspop atau kamu pengin coba-coba dulu seperti apa aplikasi ini..? Klik disini untuk mengunduhnya langsung dari Google Play Store dan jugan lupa untuk memasukkan ID undangan "sampinganonline" pada saat pendaftaran untuk mendapatkan 10.000 Gold tambahan.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar