Perlukah Ikut Akademi Adsense Untuk Belajar Menjadi Publisher Adsense?

[Iklan Sponsor oleh Google]

kursus-akademi-adsense-berbayar
Saat ini sudah banyak tempat untuk belajar bisnis online baik tersedia online via internet maupun yang harus datang langsung atau offline. Tak terkecuali untuk kursus Google Adsense, juga sudah banyak pelatihan-pelatihan berbayar yang ditawarkan yang sering diadakan di kota-kota besar seperti Jakarta, bandung, Surabaya, dan lain-lain. Dan untuk hal ini biasanya mereka menamakannya sebagai Akademi Adsense.

Bahkan untuk saat ini, penyelenggara pelatihan-pelatihan tersebut menyediakan beragam paket khusus dengan tips dan trik rahasia Adsense yang ditulis dalam materi yang mudah dipelajari bahkan oleh pemula sekalipun agar lebih memudahkan semua yang telah mendaftar.

Seperti tarif harga yang termasuk juga biaya sewa atau menginap di hotel untuk peserta yang datang dari luar kota, dan juga jaminan kepada setiap peserta akan mendapatkan akun Google Adsense serta website setelah mengikuti pelatihan tersebut.

Tapi perlukah kita mengikuti pelatihan atau kursus Google Adsense..?

Untuk menjawabnya, semua kami serahkan kepada anda masing-masing. Karena andalah yang lebih tahu tentang diri anda sendiri ketimbang kami. Jika anda merasa ingin serius menekuni tentang cara mendapatkan uang dari blog dan Adsense, mungkin anda memang perlu untuk mengikutinya.

Karena dengan bergabung atau menjadi mitra Google Adsense, maka anda akan berpotensi mendapatkan penghasilan dari internet hanya dari rumah yang bisa anda jadikan sebagai kerja sampingan online, maupun kerja utama atau full time.

Terkait hal pelatihan untuk menjadi publisher atau penerbit iklan Adsense, sebenarnya tanpa melalui pelatihan offlinepun anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan informasi-informasinya secara gratis dengan rajin membaca di blog-blog atau website yang membahas topik tersebut.

Hanya saja memang materi yang didapatkan tentu akan lebih baik dan lebih mudah diterima jika datang langsung ke tempat pelatihannya. Karena selain bisa langsung bertanya kepada pengajar, juga bisa langsung dipraktekan.

Tapi meskipun begitu, tidak serta merta semua pelatihan-pelatihan seperti itu nantinya akan benar-benar bermanfaat untuk anda. Jangan sampai nantinya anda malah akan menyesal setelah mengikutinya karena ternyata materi dan teknik yang diajarkan biasa-biasa saja  dan tidak ada yang istimewa.

Oleh karena itu, sebelum anda mendaftar, anda perlu mencari tahu dulu mengenai sepak terjang serta rekam jejak dari penyelenggara. Hal itu bisa anda cek langsung di website penyelenggara, baca atau bertanya di forum-forum yang masih terkait dengan pembelajaran Adsense, dll.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar