Dapatkan Beasiswa Kursus Membuat Aplikasi Android Gratis Dari Google

[Iklan Sponsor oleh Google]

beasiswa-kursus-membuat-android-apps
Kamu mau dapat Beasiswa dari Google untuk belajar kursus membuat aplikasi Android gratis..? Ya, kamu bisa mendapatkan kesempatan itu jika kamu mau bergabung dengan mengikuti program Associate Android Developer Fast Track yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Google. Dan beasiswa ini telah disediakan untuk 500 orang yang nantinya berhasil mendapatkan sertifikasi resmi dari Google langsung. Baca juga: tips sukses membuat aplikasi Android.

Tapi perlu kamu ketahui, bahwa program beasiswa ini tidaklah tersedia untuk semua orang melainkan hanya untuk kamu-kamu yang selama ini sudah menjadi programer Java atau Android yang sudah terbiasa dalam membuat aplikasi Android.

Dan memang, tujuan Google mengadakan program ini adalah untuk membantu dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan terbaik untuk para pengembang Android yang mempunyai cita-cita tinggi yang ada diseluruh Indonesia.

Jadi, diharapkan bagi peserta yang nantinya berhasil mendapatkan beasiswa ini akan mendapatkan juga karir atau pekerjaan yang baik dalam bidang pemrograman mobile App Android.

Saya sudah terbiasa membuat aplikasi Android, bagaimana cara untuk mengikuti program ini..?

Kamu bisa langsung mengunjungi website resminya di alamat https://www.udacity.com/scholarships/indonesia dan langsung mendaftar disana.

Pastikan kamu sudah melamar/mendaftar sebelum tanggal 31 Mei 2017, karena setelah melewati tanggal tersebut, semua pendaftaran akan ditutup.

Untuk peserta yang berhasil, dimana tempat kursus yang disediakan oleh Google..?

Google tidak menyediakan tempatnya, karena semuanya akan dilakukan secara online. Jadi setiap peserta bisa mengikutinya dan bekerja dimanapun selama masih terhubung dengan koneksi internet.

Apakah program kursus online ini sepenuhnya gratis..?

Ya, karena semuanya akan ditanggung dan dibiayai oleh Google. Bahkan meskipun hingga waktu kursus sudah berakhir dan kamu ternyata belum bisa menyelesaikan tugas dalam membuat aplikasinya, kamu tetap tidak akan diminta untuk membayar biaya apapun.

Apakah setelah mengikuti program ini peserta langsung mendapatkan pekerjaan..?

Google tidak menjamin untuk hal tersebut, akan tetapi dari testimoni yang ditulis oleh beberapa peserta yang suskses mereka mendapatkan kerja karena kemahiran skill programing Android yang mereka memiliki.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar