UangTeman.com, Pinjaman Uang Tunai Rentenir Di Era Digital Modern

[Iklan Sponsor oleh Google]

rentenir-online-uangteman-digital-modern
Di saat kondisi keuangan sedang sulit, tentu setiap orang akan senang jika mendapatkan pinjaman uang dari  saudara, atau teman. Tapi bagaimana jika meminjamnya ke rentenir atau yang biasa dijuluki lintah darat oleh masyarakat..?. Tentu akan merasa sangat tercekik dan menderita setelah meminjamnya dikarenakan bunga yang harus dibayarkan terlalu tinggi untuk setiap bulannya. Seperti apabila anda mengajukan pinjaman ke UangTeman.com dengan bunga yang super besarnya.

Apakah UangTeman.com adalah rentenir online di era digital modern..?

Jika ditinjau dari cara pengoperasiannya memang seperti rentenir yang banyak kita jumpai di pasar-pasar di Indonesia yang memberikan pinjaman uang tunai dengan persyaratan yang mudah akan tetapi dengan bunga yang sangat besar.

Berapa besar bunga yang harus disetorkan oleh peminjam ke UangTeman.com..?

Seperti pada keterangan di website resmi UangTeman.com, untuk setiap pengajuan hutang atau pinjaman baru bisa mencapai hingga 3 juta rupiah dengan hanya mengisi data diri sekitar 5 menit saja.

perhitungan-biaya-pinjaman-uangteman
Seperti yang terlihat pada gambar hasil screenshot situs UangTeman, bahwa untuk setiap nasabah yang hendak mengajukan pinjaman 3 juta dengan durasi pinjaman selama 30 hari maka total yang harus anda bayarkan nantinya adalah Rp. 4.043.547 karena ditambah yang mereka sebut sebagai biaya layanan sebesar Rp. 1.043.547.

Apakah UangTeman.com sudah memiliki izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan)..?

Sejak sekitar dua tahun yang lalu UangTeman.com belum mengantonginya, dan bahkan OJK menghimbau agar masyarakat jangan mudah tergiur dan percaya dengan tawaran-tawaran pinjaman semacam ini.

Diberitakan juga di http://m.wartaekonomi.co.id/berita132078/uangteman-targetkan-kantongi-izin-ojk-pada-kuartal-iii2017.html, bahwa UangTeman berharap akan kantongi izin dari OJK pada kuartal III di tahun 2017 ini.

Dan OJK menyarankan agar masyarakat lebih baik pinjam ke Pegadaian dan lembaga pembiayaan lain sebab selain mudah, keberadaan Pegadaian sah atau diawasi OJK," seperti yang kami kutip dari http://bisnis.liputan6.com/read/2278996/ojk-hati-hati-tawaran-utang-dari-uangtemancom.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar