SmartCPA PropellerAds, Solusi Beriklan Biaya Murah Yang Tepat Sasaran

[Iklan Sponsor oleh Google]

smartCPA-propeller-ads-beriklan-efektif
Sejak awal bulan Maret lalu perusahaan periklanan PopellerAds mengumumkan, Pay Per Convertion Advertising sekarang sudah mendukung Self-Service. Dalam pengumuman melalui blog resminya, mereka menyebut layanan tersebut sebagai SmartCPA. Dengan adanya fitur SmartCPA ini diharapkan akan menjadi solusi terbaik untuk pengiklan agar dapat dengan mudah mengoptimalisasi setiap kampanye-kampanye iklan CPA yang diluncurkan dengan biaya yang mereka klaim lebih murah.

Untuk Propeller Ads Media yang pada awalnya memang merupakan perusahaan jaringan periklanan online berbasis CPM & CPA dari beberapa pengiklan yang memasarkan produk, layanan bisnis online, dan juga mobile apps.

Memang, untuk perhitungan Cost per mille saat ini sudah mulai tidak menarik bagi kalangan pengiklan, pasalnya meskipun kampanye iklan mereka mempunyai impresi ratusan ribu atau bahkan jutaan jika tidak menghasilkan hasil tetap saja mereka harus membayarnya.

Oleh karena hal itulah, sistem perhitungan cost-per-acquisition atau cost-per-action (CPA) lebih diminati mengingat mereka hanya akan ditagih apabila ada aksi yang terjadi pada kampanye iklan mereka.

Terlebih dengan adanya fitur SmartCPA terbaru dari Propeller Ads ini yang mereka klaim lebih murah, lebih transparan karena lebih komplit dalam memberikan laporan pelacakan pada setiap kampanye dan juga lebih fleksibel untuk diterapkan di tampilan situs desktop, smartphone dan juga tablet.

Apakah SmartCPA hanya untuk pengiklan dari perusahaan dengan anggaran iklan besar..?

Tidak, semua pengiklan baik dari kalangan perseorangan maupun dari perusahaan besar bisa dengan mudah menggunakannya karena hanya dengan minimum anggaran iklan $200 saja.

Bagaimana cara menggunakan SmartCPA Propeller Ads..?

Membuat kampanye iklan baru, menunggu proses moderasi dari tim PropellerAds, lalu kampanye akan dijalankan secara otomatis oleh sistem algoritma PropellerAds untuk menentukan target yang sesuai dengan kampanye, lalu kampanye akan berjalan dan anda hanya akan terhitung membayar jika ada terjadi conversi saja.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar