Peluang Usaha Bisnis Minuman Modal Kecil Yang Pantas Untuk Anda Coba

[Iklan Sponsor oleh Google]

jualan-minuman-untung-besar
Terkadang banyak orang yang sedang menganggur dan ingin memulai suatu bisnis usaha tapi bingung karena tidak menemukan ide. Atau terkadang sudah menemukan idenya tapi belum berani untuk merealisasikanya karena masih minimnya pengetahuan tentang usaha tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini, kami ingin mengajak anda untuk mengetahui beberapa peluang usaha minuman modal kecil yang layak untuk anda coba karena berpotensi akan untung besar nantinya. Baca juga: bisnis online tanpa modal.

Selain ide dan juga pengetahuan yang cukup akan usaha yang akan dijalani nanti, masih ada satu hal lagi yang biasanya juga menjadi salah satu faktor sebuah usaha tidak jadi dijalankan. Dan hal tersebut adalah modal. Ya, tanpa modal tentu saja usaha apapun tidak akan bisa dimulai.

Tapi untuk memulai bisnis berjualan minuman ini, anda tidak perlu menyediakan modal yang besar, karena dengan hanya menyiapkan modal uang 3-7 juta rupiah saja anda sudah bisa memulainya.


Jenis usaha minuman apa saja yang bisa dicoba dengan modal kecil..?

Beberapa jenis menu minuman yang untuk saat ini masih ramai dan diminati banyak pembeli diantaranya adalah: Es Cappucino Cincau, Es Teh Manis Dengan Aneka Rasa Buah, Es Bubble Drink / Bubble Tea, Es Cendol / Es Dawet, Jus Buah, dan Kopi Dan Coklat (Panas & Dingin).

Untuk resep-resep dari beberapa jenis minuman diatas, bisa anda cari tahu langsung untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda melalui internet dengan bertanya pada mesin pencari Google.

Bagaimana cara terbaik untuk memulai bisnis jualan minuman ini..?

  • Persiapan Modal Yang Cukup
Jika anda sudah mempunyai modal antara 3-5 juta, berarti anda sudah bisa memulainya.

  • Pengetahun Akan Resep Minuman Yang Akan Anda Jual
Jika anda memang serius ingin memulai bisnis ini, dari sekarang anda harus memilih salah jenis dari beberapa pilihan diatas lalu belajar dan mencari dengan sungguh-sungguh segala informasi mengenai minuman tersebut.

Jika di daerah anda sudah anda yang menjual minuman sejenis, anda bisa membelinya sambil mempelajari cara membuatnya dan sambil bereksperimen dan berkreasi memberi tambahan-tambahan lainnya agar membuatnya lebih unik dan menarik.

  • Pemilihan Tempat Dan Penyiapan Sarana
Jika produk minuman sudah ada kuasai, cara selanjutnya adalah pemilihan tempat dan penyiapan sarana untuk berjualan anda.

Untuk anda yang kebetulan sudah bertempat tinggal di area strategis seperti dekat di pinggir jalan, di dekat tempat perbelanjaan/pertokoan, dekat sekolah atau kampus, dekat kos-kosan karyawan/mahasiswa, dan lainnya tentu hal itu akan sangat menguntungkan dan potensi banyak pembeli akan lebih besar dan anda tidak perlu menyewa tempat lagi.

Akan tetapi, untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari tempat-tempat strategis seperti yang telah kami sebutkan diatas, sebaiknya anda mulai melakukan survey langsung untuk pemilihan tempatnya.

Dan untuk persiapan sarananya, anda bisa memesannya ke tempat-tempat yang biasa melayani pembuatan atau menjual gerobak-gerobak untuk berjualan.

Demikian sedikit informasi tentang peluang usaha jualan minuman yang dapat dilakukan dengan modal kecil tapi berpotensi mendapatkan keuntungan yang besar. Semoga bisa menambah atau memberikan anda ide-ide yang lainnya untuk anda.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar