PayClick, Jaringan Native Advertising Yang Membayar Dimuka

[Iklan Sponsor oleh Google]

payclick-native-ads-cpm-ppc
Hingga saat ini jumlah perusahaan-perusahaan oline yang bergerak di bidang periklanan native terus bertambah, seperti PayClick misalnya. PayClick adalah sebuah perusahaan periklanan native advertising Internasional yang berbasis CPM dan CPC yang belum lama menyambangi wilayah trafik Indonesia. Dan untuk saat ini belum mempunyai jumlah publisher sebanyak perusahaan sejenis yang telah lebih dahulu hadir di Indonesia yang bahkan beberapa website berita besar juga sudah menjadi mitra PayClick. Baca juga: iklan native adsense terbaru dan Penipuan Manajer AdNow Palsu.

Salah satu hal yang mungkin membuat PayClick berbeda adalah PayClick menawarkan pembayaran dimuka. Jadi untuk situs yang telah memenuhi syarat dan resmi terdaftar akan mendapatkan tawaran iklan jenis CPM (Cost Per Miles) dengan model pembayaran prabayar (prepaid).

Sebenarnya apasih Native Advertising itu..?

Native Advertising adalah jenis periklanan digital yang menyesuaikan dengan konten artikel yang biasanya berupa Text, Audio, ataupun video dan terletak didalam konten sebuah website. Dan tentu saja ini berarti bahwa iklan jenis Native Ads ini menyatu dengan konten website sehingga pengunjung akan sulit untuk membedakan mana iklan dan mana konten yang asli.

Jenis iklan PayClick CPM atau CPC..?

Dalam website resminya, PayClick menyatakan bahwa program periklanan yang mereka jalankan berbasis CPM dan juga CPC (Cost Per Click atau sama saja PPC Pay Per Clik), dan ini sangat bergantung pada jumlah pengunjung dan juga jenis trafiknya. Dan memang kebanyakan yang diberlakukan adalah CPM.

Apa saja persyaratan menjadi publisher PayClick..?

Ternyata ada persyaratan yang harus dipenuhi pendaftar yang memang tidak mudah, yakni situs yang di daftarkan harus mempunyai paling sedikitnya 100.000 page views untuk setiap bulannya.

Dengan persyaratan seperti itu tentu saja akan membuat website atau blog yang masih memiliki trafik rendah tidak bisa bergabung dan mencoba mendapatkan uang dari internet dengannya. Berbeda dengan PPC Google Adsense yang tidak mengharuskan jumlah visitor sebanyak itu, akan tetapi lebih mengutamakan niche blog yang menurut mereka lebih memiliki potensi besar untuk pengiklan.

Meskipun demikian, PayClick memberikan kemudahan dalam hal pembayaran yakni untuk publisher yang tidak terikat dengan perjanjian pembayaran prabayar, maka pembayaran dapat dilakukan setiap minggu dengan jumlah minimum payout yang hanya $20 via rekening Paypal, Pioneer, Wire Transfer, atau Webmoney.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar