Menulis Artikel Di iWriter, Anda Bisa Dibayar Hingga $80 Per 500 Kata

[Iklan Sponsor oleh Google]

menulis-artikel-iwriter-dibayar-besar
Anda mau tahu bagaimana kerja online menulis yang benar-benar menghasilkan..? Simak tulisan kami berikut ini. Jika selama ini anda dibayar Babe News hanya 50 ribu per artikel yang sudah anda tulis, diterima dan sudah diterbitkan, di iWriter.com anda bisa mendapatkannya lebih banyak. Dan bahkan untuk seorang penulis artikel yang sudah mempunyai gelar level "Penulis Elite" karena  sudah mendapatkan banyak rating bintang 5 dan mempunyai reputasi baik bisa dibayar hingga $80 hanya dengan menulis artikel yang berisi 500 suku kata saja. Baca juga dibayar Google hasil menulis di blog.

Apakah sebenarnya iWriter itu..?

iWriter adalah salah satu website yang sudah didirikan sejak tahun 2011 silam yang bisa dijadikan oleh para pekerja freelance dari seluruh dunia untuk mendapatkan uang dari internet hanya dengan menulis artikel.

Apakah cara kerja iWriter sama dengan Babe News..?

Tidak!, di Babe News setiap konten hanya akan (baca: dibeli) ditampilkan di website Babe News sendiri, sedangkan pada iWriter akan dibeli oleh klien-klien yang membutuhkan untuk mengisi website mereka.

Dan karena itulah, dengan menjadi penulis iWriter, maka anda akan berpotensi mendapatkan penghasilan yang lebih besar, karena akan dipertemukan dengan pebisnis baik perorangan/perusahaan yang sedang mencari dan membutuhkan artikel.

iwriter-pebisnis-penulis-artikel-online
Jadi iWriter bukan hanya disediakan untuk orang yang sedang mencari uang dari hasil menulis saja, akan tetapi juga bagi pebisnis yang ingin membeli konten untuk website mereka.

Berapa bayaran dari setiap artikel yang sudah saya tulis..?

Harga dari masing-masing artikel sangat tergantung dari topik atau tema artikel, banyaknya karakter atau kata yang tergantung dalam artikel tersebut, dan juga posisi level penulis.

Bahasa apa yang harus dipergunakan dalam menulis artikel..?

Saat ini, ada 5 bahasa utama yang diutamakan yakni Bahasa Inggris Amerika Serikat (US), Bahasa Inggris England (UK), Bahasa Prancis, Bahasa Jerman, dan Bahasa Spanyol.

Untuk bahasa yang selain daripada itu, mungkin masih bisa juga dipergunakan selama ada klien yang memintanya.

Dan bagi anda yang kebetulan sudah mahir dalam bahasa inggris, siapapun anda, entar itu Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Guru, Pelajar, atau Umum bisa mendaftar secara gratis tanpa ada biaya pendaftaran apapun. Klik disini untuk mendaftar.

Bolehkah saya menulis artikel hasil dari copy paste tulisan blog orang lain..?

Tidak boleh! dan jika itu anda lakukan, maka artikel tersebut tidak akan pernah diterima. Karena iWriter menggunakan kebijakan standar bahwa setiap artikel yang dikirimkan harus sudah lulus Copyscape untuk memastikan tulisan tersebut unik (asli tulisan sendiri) dan bukan hasil dari copy paste saja.

Ada level penulis iWriter apa saja..?

Ada 3 tingkatan level bagi penulis di iWriter yakni, Standard, Premium, dan Elite. Dan dari ketiganya, level Elite merupakan yang paling tinggi dan memiliki harga paling mahal untuk setiap tulisan artikelnya. Selain itu juga akan lebih dipercaya oleh banyak klien.

Bagaimana cara menjadi level penulis Premium dan Elite..?

Untuk menjadi penulis Premium, anda harus paling sedikitnya telah mempunyai 30 review dari klien dengan rating rata-rata bintang 4.

Sedangkan untuk menjadi penulis Elite, anda harus paling sedikitnya telah mempunyai 30 review dari klien dengan rating rata-rata 4,6 sampai 5.

Dan untuk penulis yang sudah berada di level Premium atau Elite tentunya akan lebih mudah mendapatkan job, karena banyak dicari dan dipercayakan klien untuk menuliskan artikel untuk mereka.

Kapan penulis iWriter akan dibayar..?

Mengenai pembayaran, iWriter sangat memudahkan semua anggotanya yang untuk saat ini jumlahnya sudah mencapai lebih dari 700 ribu anggota terdaftar dengan melayani pembayaran paypal yang bisa diatur mingguan, 2 mingguan, bulanan pada setiap tanggal 5 atau tanggal 25.

Ingin mencoba mencoba untuk menjadi penulis online yang dibayar mahal di iWriter.com..? Silahkan anda klik disini untuk mendaftar secara gratis sekarang.

. . . . .

Artikel terkait:

2 komentar:

  1. belum bisa menjadi penulis yang baik kak.. mending ditaruh di blog sendiri dulu sambil belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ga apa-apa.. itu juga bagus. Teruslah menulis di blog kamu sendiri dan lama-kelamaan kamu akan melihat dan merasakan buah manis dari hasil menulis atau ngeblog tersebut.. :) Good Luck..

      Hapus