Memasukkan Kode Undangan Whaff Rewards Melanggar Kebijakan Promosi

[Iklan Sponsor oleh Google]

dilarang-memasukkan-kode-undangan-whaff-google-play-store
Stop memasukkan kode undangan Whaff di Google Play Store sekarang! karena itu melanggar kebijakan promosi yang akan berakibat buruk pada akun Whaff kamu. Cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards hingga saat ini masih diminati oleh para pengguna HP Android dan juga iPhone. Dan bahkan hingga saat ini aplikasi Android tersebut, di Google Play Store telah berhasil di download oleh lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia.  Baca juga: cara dapat uang dari Whaff Rewards.

Karena imbalan yang akan didapatkan $0,30, banyak orang terus lansung secara membabi buta melakukan promosi dengan mempostingkan kode undangan mereka di berbagai media online.

Padahal secara jelas telah ditetapkan, bahwa semua pengguna diperbolehkan apabila ingin melakukan promosi asalkan selain pada kolom komentar di toko aplikasi Google.

Maka dari itu disarankan untuk melakukan promosi melalui media sosial Facebook, Twitter, Youtube, atau membuat blog sendiri. Dan jika itu dilanggar, maka kamu akan mendapatkan peringatan dari Time Whaff Rewards langsung yang biasanya akan muncul pada aplikasi tersebut.

Peringatan seperti apa jika melakukan pelanggaran memasukkan kode undangan di Google Play Store..?
 
Karena ini masih dikategorikan sebagai pelanggaran ringan, maka tidak membuat akun Whaff dibanned melainkan hanya apabila hendak menukarkan poin dengan paypal atau pulsa, maka akan ditangguhkan hingga pelanggaran tersebut telah diperbaiki.

gagal-tukar-hadiah-whaff-rewards
Pada gambar diatas terlihat bahwa transaksi permintaan pembayaran yang dibatalkan dengan adanya peringatan "Posting invite code on Google Play Store is prohibited. Please change or remove your posting!"

Bagaimana cara mengganti atau menghapus postingan komentar kita di Google Play Store..?

Cara cukup mudah jika dilakukan melalui komputer PC/laptop dengan cara membuka https://play.google.com, masuk ke akun kamu, lalu pilih menu Aktivitas Play saya untuk memunculkan semua aktivitas terbaru yang sudah kamu bagikan di Google Play Store.

Silahkan buka satu-satu pada setiap postingan komentar yang ada tulis yang mengandung kode undangan Whaffnya. Agar lebih mudah, langsung hapus saja komentar tersebut dan jangan di edit lagi.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar