Kisah Sukses Para Penulis Babe, Yuk Intip Siapa Sajakah Orangnya!

[Iklan Sponsor oleh Google]

kisah-sukses-penulis-babe-news
Hari demi hari jumlah kontributor penulis Babe News terus bertambah, dan merekapun berasal dari berbagai status dan latar belakang, ada yang dari kalangan remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Mahasiswa, Ibu Rumah tangga, dan juga umum. Dan menurut data statistik dari Babe, tercatat total jumlah penulis sudah di angka 44 ribuan orang. Tapi dari jumlah tersebut belum semuanya aktif dalam menulis artikel dan tidak seperti para penulis sukses Babe News lainnya.

Bagi yang belum aktif dalam membuat atau menulis topik artikel, biasanya terkendala karena belum terbiasa menulis. Padahal, ketika sudah mulai belajar untuk membuatnya, sedikit demi sedikit kemampuan itu akan terus timbul.

Untuk memotivasi kamu yang belum aktif menulis, yuk sekarang kita lihat cerita dibalik kesuksesan para penulis Babe yang sudah berhasil membuat banyak artikel dan tentu saja sudah banyak juga menghasilkan uang dari kegiatan tersebut.

Berikut beberapa cerita sukses para penulis Babe News:

:: Ayu Wulandari, Belajar Sembari Menulis Melalui Kontributor BaBe

ayu-wulandari-penulis-babe
Ayu Wulandari, adalah seorang lulusan Sastra Inggris Universitas Muhammadiyah Purwokerto - Jawa Tengah yang mulai menekuni dunia menulis sejak ia masih kuliah dulu. Selain di bangku kuliah, Ayu juga belajar dan mengenal ilmu jurnalistik melalui Lembaga Pers Mahasiswa dan berbagai lomba kepenulisan lainnya. Saat itu, ia berfokus pada tulisan ilmiah yang membawanya ke ajang International Conference on Economics, Social Sciences and Languages di Singapura dan International Youth Leaders Summit di Filipina. Lewat hobi menulis serta dukungan dosen dan keluarga, Ayu dapat meraih Juara I Mahasiswa Berprestasi Tingkat Kopertis Jawa Tengah 2014. Untuk membaca cerita lengkapnya silahkan klik disini.

:: Emilliana Theresia, Hobi Menulis Menghasilkan Tabungan Masa Depan

emilliana-theresia-penulis-babe
Kisah sukses selanjutnya adalah Emilliana, yang merupakan salah satu mahasiswi tingkat akhir Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Awal mulanya ia mulai suka menulis cerita panjang tentang percintaan sebagai bagian dari salah satu hobinya di waktu luang. Namun pada sekitar awal bulan November 2016, Emilliana mendapatkan informasi dari rekannya bahwa Babe memberikan wadah dan juga kesempatan bagi mereka yang suka menulis untuk menumpahkan semua ide-idenya menjadi tulisan bermanfaat dan juga bisa dibaca oleh banyak orang. Untuk kisah lengkapnya silahkan klik disini.

:: Khipti Fatimah, Ibu Rumah Tangga yang Dapat Jutaan Rupiah Dari Dalam Rumah

khipti-fatimah-penulis-babe
Siapa bilang ibu rumah tangga tak bisa berpenghasilan? Di era teknologi ini banyak hal yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga untuk tetap bisa produktif. Berada di rumah pun ia bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah loh. Seperti seorang ibu rumah tangga bernama Khipti Fatimah asal Lampung. Meski memutuskan berhenti dari pekerjaannya, tapi ia tetap mampu berpenghasilan seperti teman-temannya yang bekerja di luar rumah. Khipti mampu menghasilkan uang jutaan rupiah hanya dengan menjadi kontributor BaBe. Untuk kisah selengkapnya silahkan klik disini.

:: Veby Vabyo, Jadi Jutawan Muda Hanya Dengan Menulis

veby-vabyo-penulis-babe
Usia 17 tahun merupakan titik balik kedewasaan orang pada umumnya. Saat-saat seseorang lulus SMA dan mulai memasuki masa kuliah atau kerja. Di usia ini juga godaan untuk hura-hura dan mencoba hal-hal baru semakin kuat. Disaat banyak remaja lain menghabiskan usia 17 tahun dengan hura-hura, Veby Vabyo memilih menjadi jutawan dengan hobi menulisnya. Pada sekitar bulan Oktober 2016, awal perjalanan salah satu mahasiswa Universitas Komputer Indonesia ini. Vabyo memanfaatkan waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru.  Ia mulai menulis artikel-artikel kejadian unik di berbagai belahan dunia. Sering melihat meme menggelitik, akhirnya Vabyo juga mulai menulis artikel di kategori Humor.  Untuk kisah lengkapnya silahkan klik disini.

Bagaimana, apakah sekarang kamu tertarik untuk menjadi penulis Babe agar bisa sukses seperti mereka..? Silahkan klik disini untuk mendaftar secara gratis.

Sebenarnya masih ada beberapa kisah dan cerita sukses lainnya, akan tetapi akan terlalu panjang apabila dimuat semuanya. Silahkan klik disini untuk membaca semuanya secara lengkap seperti Riza Dian, Jadi Ibu Rumah Tangga Bukan Berarti Tidak Berpenghasilan, Muhammad Aniel, Anak SMA yang Dapat Rp 3 Juta Hanya Dengan Menulis, A.R Galuh, Broadcaster yang Menyalurkan Passion Nulisnya di Kanal Humor BaBe, Moudy Artaka, dan Selain di Sekolah Formal, Belajar Bisa Dilakukan Dimana Saja.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar