Hacker Menuntut Tarif Harga Kuota Internet Telkomsel Turun

[Iklan Sponsor oleh Google]

hacker-tuntut-harga-kuota-internet-telkomsel-murah
Beberapa jam yang lalu, website resmi kepunyaan PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dengan nama domain www.telkomsel.com tidak dapat diakses dan hanya berisi kalimat permohonan maaf karena situs sedang dalam masa pemeliharaan. Hal tersebut sebenarnya terjadi lantaran ulah hacker yang telah berhasil meretas dengan cara men-deface website tersebut dengan cara menghilangkan halaman aslinya dan mengganti dengan halaman yang telah ia (hacker) buat sendiri. Baca juga: tarif kuota internet tri terbaru dan paket internet 3 luar negeri.

Dan ternyata, pada halaman buatannya sendiri itu, hanya berisi kekesalan dan kekecewaanya akan tarif harga mahal paket internet Telkomsel selama ini berlaku.

Berisi kalimat yang mengandung kata-kata kasar, hacker tersebut menuntut agar jangan menjadi Operator telepon seluler yang menjual layanan dengan harga mahal, karena jika semuanya mahal mahal bangsa Indonesia akan menjadi susah untuk maju. Karena bagaimana mau maju uang yang dipakai untuk makan saja susah apalagi untuk membeli kuota internet.

Selain itu, hacker tersebut juga menuntut kepada Telkomsel agar paket internet jangan dibagi-bagi untuk layanan tertentu saja. Karena seperti yang kita tahu, dalam paket internet Telkomsel biasanya akan dibagi-bagi dan hanya bisa dipergunakan pada jaringan 2G, 3G, atau 4G saja. Selain itu ada juga penjualan yang hanya memberikan layanan terbanyaknya untuk layanan video streaming dan musik saja seperti HOOQ dan VIU.

Memang, hingga saat ini, Telkomsel lebih dikenal sebagai Operator yang paling mahal dalam memberikan tarif pelayanannya. Tapi bagi sebagian orang terkadang harga itu dianggap wajar dan sudah sesuai dengan apa yang mereka dapatkan.

Karena tidak bisa kita pungkiri akan kestabilan koneksi internet yang diberikan oleh Telkomsel jika dibandingkan dengan Operator lainnya yang harganya lebih murah dibawahnya.

Serta ketersediaan jaringan yang hampir ada disetiap kecamatan atau pedesaan terpencil sekalipun yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar