GoogleAdvertise.com, Posting Iklan Online Dibayar $100 Per Hari

[Iklan Sponsor oleh Google]

googleadvertise-scam-tidak-membayar
Siapa sih yang tidak mau jika ada perusahaan yang membayar anda $100 dollar untuk setiap harinya hanya dengan kerja online dari rumah didepan komputer atau laptop. Tentu jika itu memang benar, semua juga ingin dan berminat untuk menjalaninya. Ada sebuah website Google Advertise com, yang menawarkan penghasilan sebesar itu dengan memberikan pekerjaan atau tugas kepada anda untuk membuat dan menerbitkan iklan online. Baca juga: website hotlogo penipu dan job copy paste penipuan.

Akan tetapi, lagi-lagi website tersebut adalah website penipu yang tidak akan pernah membayar atau memberikan jumlah gaji seperti yang mereka janjikan, karena ternyata mereka hanya mempermainkan dan mempelintirkan kata-kata.

Meskipun nama domain menggunakan nama Google, tapi pada faktanya tidak ada sama sekali hubungannya dengan Google ataupun berafiliasi dengannya. Mungkin nama tersebut dibuat si pemilik agar lebih menarik pengunjung agar menyangka jika mendaftar akan menjadi karyawan Google.

Mengutip tulisan dari blog internationalfreeoffers.com yang membahas tentang GoogleAdvertise.com secara lengkap, bahwa apa yang ditawarkan GoogleAdvertise.com hanyalah pelintiran kata-kata saja.

Seperti yang mereka katakan bahwa hanya dengan bekerja 5 menit sehari, maka anda akan mendapatkan pendapatan otomatis yang nantinya akan dibayar via paypal ,cek atau ditransfer ke nomor rekening bank anda.

Tanpa harus membuat blog atau website, tanpa harus menjual apapun, tanpa harus mengirimkan barang apapun, tanpa perlu mempraktekan teknik SEO, tanpa perlu mengeluarkan uang untuk biaya periklanan, tanpa perlu menelepon atau mengirim email kepada pelanggan dan juga tanpa perlu bekerja pada waktu yang sudah ditetapkan dan terikat.

Apakah Google Advertise meminta uang pendaftaran..?

Ya, seperti pada gambar dibawah ini, bahwa agar dapat memulai dan mengikuti GoogleAdvertise Program, setiap member harus membayar $49.97 atau setara 600 ribuan rupiah.

cara-daftar-googleadvertise

Lalu apa sebenarnya yang diberikan GoogleAdvertise atau cara kerja untuk membernya..?

Google Advertise hanya akan memberikan anda panduan agar anda bisa mendapatkan pendapatan dari internet dengan menjalani bisnis program afiliasi seperti Clickbank, Amazon, Ebay dan perusahan-perusahaan lainnya.

Bukan seperti yang mereka katakan, bahwa pekerjaan atau tugas kita hanya mempostingkan iklan online dan bukan kita yang harus membayar biaya iklan tersebut.

Dan seperti yang kita tahu, bahwa yang namanya program afiliasi hanya akan membayar apabila anda berhasil mereferensikan suatu produk atau layanan kepada orang lain.

Dengan begitu, GoogleAdvertise memandu anda untuk beriklan menggunakan jasa periklanan online Google Adwords yang nantinya akan ditampilkan di website penerbit google Adsense, melalui periklanan Facebook Ads, dan lainnya.

Intinya Google Advertise hanya memelintirkan kalimat dibayar hanya dengan pasang iklan online, menulis materi iklan 3 atau 4 baris per iklan untuk memancing pengunjung agar tertarik dan segera mendaftar.

Dan untuk penawaran ada banyak perusahaan yang membutuhkan para pekerja online, yang dimaksud adalah penjual produk yang ada di Clickbank, Amazon dan Ebay yang jumlahnya ribuan.

Atau logika sederhananya yang ditawarkan GoogleAdvertise begini, anda disuruh mendaftar ke program afiliasi Lazada, dan anda harus memasarkan produk Lazada agar anda mendapatkan komisi, lalu anda disuruh untuk menginklankan produk tersebut melalui Google Adwords atau Facebook Ads. Seperti itu panduan yang akan dapatkan setelah mendaftar di GoogleAdvertise.com

Waspadalah terhadap setiap website di internet yang menawarkan pendapatan besar akan tetapi mengharuskan anda untuk membayar sejumlah uang untuk biaya pendaftaran

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar