Pasang Stiker Iklan StiCar Di Mobil Anda & Dapatkan Uang Bulanan Gratis

[Iklan Sponsor oleh Google]

daftar-driver-sticar-dibayar-per-bulan
Memanfaatkan mobil pribadi sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan saat ini bukan merupakan cara yang terlalu sulit. Salan satu yang banyak orang lakukan untuk saat ini adalah dengan menjadi driver taksi online. Karena selain mempunyai jadwal kerja yang bisa dengan mudah diatur sendiri, pendapatan yang dihasilkanpun terbilang lumayan. Dan bahkan pekerjaan seperti ini banyak dijadikan sampingan oleh para karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan lebih. Tapi tahukah anda, dengan daftar Sticar Indonesia anda bisa juga mendapatkan uang sampingan dari mobil pribadi anda tersebut tanpa harus menjadikan mobil anda sebagai mobil tumpangan. Tapi silahkan baca juga: dapat uang driver uber mobil sendiri.

Seperti pada tulisan kami sebelumnya tentang uang bensin gratis Boomboomcar yang akan anda dapatkan apabila anda rela mobil anda ditempel stiker iklan.

Di Sticar Indonesia, cara kerjanya juga masih sama dengan BoomBoomCar, Promogo, maupun perusahaan pengelola layanan periklan luar ruang (outdoor). Yakni anda mendaftarkan mobil anda secara gratis melalui aplikasi yang bisa dipasangan di hp Android.

Dan jika anda dan mobil anda memenuhi persyaratannya, maka anda akan dengan segera bisa mulai mengumpulkan penghasilan uangnya.

Bagaimana cara mendaftar menjadi driver Sticar agar bisa mendapatkan uang bulanan gratis..?

Untuk mendaftar menjadi pengemudi Sticar, yang anda harus lakukan adalah mengunjungi situs resmi Sticar atau download aplikasi Sticar di Google Playstore dengan megetikan kata kunci "Sticar", lalu pilih menu daftar sebagai "Driver", isi data-data yang diperlukan, dan tim Sticar akan memverifikasi data anda.

Adapun beberapa Syarat minimumnya adalah:
Atau untuk keterangan yang lebih lengkap silahkan klik: http://sti-car.com/.

- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Memiliki kendaraan roda empat (Mobil)
- Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM)
- Layak jalan kendaraan tahun 2010

Apakah Sticar hanya untuk mobil ataukah sepeda motor juga bisa didaftarkan..?

Untuk saat ini, hanya pengemudi mobil dengan persyaratan maksimal paling tua tahun 2010 yang bisa didaftarkan.

Kapan Sticar akan membayar kita..?

Anda akan mendapat bayaran per-bulan, sesuai dengan jumlah kilometer yang Anda tempuh. Dengan km tempuh maksimal sebesar 1000km/bulan.

Apakah menjadi driver Sticar sama seperti menjadi driver Uber atau Go-Car..?

Tentu saja tidak, karena Sticar tidak meminta anda untuk menarik penumpang seperti halnya Uber dan Go-Car, tetapi Sticar hanya mengharuskan anda untuk menempelkan iklan dalam bentuk sticker pada kendaraan Anda.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar