Dapat Uang Dari Shopback 750 Rb, Beginilah Caranya

[Iklan Sponsor oleh Google]

dibayar-uang-shopback-belanja
Ada lagi nih kesempatan bisnis online tanpa modal agar dapat uang dari Shopback Indonesia dan tanpa harus membayar biaya pendaftaran apapun. Yang diperlukan hanyalah kemauan, alamat email, dan akun facebook, atau akun sosial media lainnya, karena kalau smartphone/komputer serta koneksi internet pasti sudah punya, buktinya anda sudah sampai ke blog ini. Jadi jika saat ini anda sedang membaca tulisan ini, saat ini juga anda bisa langsung untuk memulainya. Baca juga: dapat uang dari Google dengan menulis.

Apa yang harus saya lakukan agar dibayar uang bonus 750 ribu oleh Shopback..?

Pertama silahkan klik disini untuk membuat akun di Shopback secara gratis dan memperoleh berbagai kemudahannya. (daftar dengan akun Facebook agar lebih mudah).

Dan selanjutnya, yang anda lakukan adalah mengajak teman anda untuk bergabung dan berbelanja melalui Shopback. Untuk mempermudahnya silahkan pergunakan layanan bagikan ke Facebook atau Twitter yang ada di halaman Shopback atau bisa juga menggunakan link manual.

Jika anda sudah berhasil mengajak 10 saja teman anda saja dan mereka sudah berbelanja minimal 125 ribu, anda akan mendapatkan total uang bonus ekstra sebesar 750 ribu rupiah.

Apakah jika berbelanja online melalui Shopback harganya menjadi lebih mahal..?

Tidak, meskipun Shopback memberikan cashback kepada setiap member yang berbelanja melaluinya, tapi tidak berarti harganya menjadi lebih mahal dan harga tetap sama seperti apabila berbelanja melalui Shopback ataupun langsung.

Karena bisa diartikan posisi Shopback disini adalah sebagai perantara antara pembeli dan penjual, ketika pembeli berbelanja, kemudian penjual memberikan komisi kepada Shopback, dan Shopback membagikan sebagian komisi tersebut kepada pembelinya juga.

Atau agar anda lebih mudah dalam memahaminya adalah seperti ini: Shopback, adalah situs pemberi cashback belanja online. Dan Cashback sendiri adalah potongan harga jual yang akan di kembalikan dari penjual kepada pembeli setelah proses pembelian (transaksi) benar-benar sudah terjadi.

Atau contoh mudahnya seperti ini, misalkan anda akan membeli satu unit hp android di Lazada yang dipromosikan di Shopback dengan harga 1 juta yang disitu tertera cashback 10%. Jadi setelah anda benar-benar sudah membeli handphone tersebut maka anda akan mendapatkan cashback sebesar 100 ribu rupiah. Nah seperti itulah cashback yang dimaksud yang akan dapatkan apabila berbelanja melalui Shopback.

Silahkan klik disini untuk mendaftar sekarang juga. Belanja melalui Shopback atau tidak, harganya akan tetap sama. Jadi masih mending melalui shopback karena kita akan mendapatkan beberapa manfaat dan kemudahannya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar