Arisan Mapan, Cara Mudah Mendapatkan Barang Yang Kita Inginkan

[Iklan Sponsor oleh Google]

arisan-mapan-beli-barang-dicicil
Sebelumnya, kami telah menuliskan Arisan 1000 Undian Perjudian, karena konsep dan sistem kerjanya bukanlah arisan yang sebenarnya. Tapi pada kesempatan kali ini, kami ingin share tentang Arisan Mapan Online. Dengan alamat website ArisanMapan.id merupakan sebuah layanan arisan barang yang membantu dan memudahkan ketua Arisan dan orang lain di sekitarnya untuk membeli barang yang berkualitas dan terjangkau secara bersama-sama.

Apakah cara kerja Arisan Mapan sama dengan Arisan 1000..?

Tidak, sangat berbeda! Arisan Mapan menjalankan konsep layaknya arisan yang sebenarnya, yakni setiap peserta akan mendapatkan giliran untuk menjadi pemenang (mendapatkan barang secara bergiliran).

Sebagai contoh mudahnya seperti ini: Misalkan anda sudah mengumpulkan 4 teman anda (5 termasuk anda) sebagai kelompok arisan yang kebetulan sama-sama ingin membeli laptop. Selanjutnya, satu dari 5 orang tersebut harus mendaftar ke ArisanMapan.id untuk menjadi ketua arisan yang bertugas menyetorkan dana pada setiap periode pengocokan.

Dan, misalnya dari semua anggota sepakat untuk membeli laptop dengan merk yang sama seharga 5 juta dan memilih periode cicilan bulanan. Berarti dalam 5 bulan semua anggota akan mendapatkan barang tersebut semuanya, karena untuk setiap bulannya, setelah uang setoran terkumpul akan di kocok untuk menentukan pemenangnya dan akan berjalan seperti itu hingga 5 bulan berikutnya.

Dan otomatis setiap peserta dalam kelompok arisan tersebut setiap bulan harus menyetorkan uangnya sebesar 1 juta rupiah kepada ketua arisan. Oleh karena itulah ketua kelompok harus memilih anggota atau kelompok arisannya yang memang orang terpercaya agar setoran tidak macet.

Barang apa saja yang bisa di beli secara arisan di ArisanMapan.id..?

Beragam barang tersedia dan bisa dengan mudah anda lihat katalog harga dari semua produknya melalui aplikasi Arisan Mapan yang bisa dipasang di HP Android.

Dalam urutan menu barang di dalam katalog antara lain: Elektronik Rumah Tangga Kecil, Peralatan Masak, Furniture, Perlengkapan Tidur dan Mandi, Tas Wanita, Perlengkapan Dapur, Perlengkapan Bayi dan Anak, Pakaian Pria dan Wanita, Sepatu, Handphone dan Tablet, laptop, Gadget dan Aksesoris, dll.

Apakah harga barang di Arisan Mapan lebih mahal dari pasaran..?

harga-barang-arisan-mapan
Pada screenshot gambar diatas, bagian sebelah kiri adalah harga yang kami ambil dari situs HP Indonesia resmi www.hpshopping.id, dan pada bagian kanannya adalah harga dari aplikasi Arisan Mapan.

Memang ada selisih harga yang lebih mahal sebesar 1.150.500. Dan itu dikarenakan untuk pembiayaan admin (pengelola layanan) Arisan Mapan yang memang terbukti memberikan kemudahan bagi yang ingin mendapatkan barang dengan cara arisan.

Dan sudah menjadi konsekuensi dari program arisan, bahwa bagi yang mendapatkan barang pada kocokan pertama, maka ia layaknya seperti membeli barang dengan cara kredit, dan bagi yang mendapatkan belakangan, ia seperti menabung terlebih dahulu.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar