Undangan Survei Imbalan 25 Ribu Dari KataAnda.com, Daftar Sekarang!

[Iklan Sponsor oleh Google]

undangan-imbalan-survei-kataanda
Sejak saya bergabung dengan salah satu perusahaan survey bahasa indonesia KataAnda.com, biasanya pada setiap undangan survey yang mereka kirimkan atau keluarkan hanya memberikan imbalan 20 - 50 poin saja. Tapi ketika hari ini saya masuk ke akun survey online Kata Anda saya, saya mendapatkan satu survey yang menawarkan imbalan sebesar 500 poin. Karena perhitungan yang diberlakukan adalah 50 poin = 2500, maka untuk jumlah 500 poin sama dengan uang senilai 25.000. Dan imbalan tesebut saya dapatkan hanya dengan mengikuti survey selama 5-10 menit saja. Baca juga: dibayar survey mobilexpression dan daftar survey dibayar pulsa.

Jenis survey atau tentang topik apakah yang memberikan bayaran imbalan poin sebesar itu di KataAnda.com..?

poin-uang-tunai-500
Survei tersebut menanyakan beberapa hal tentang beberapa perusahaan besar yang sudah beroperasi di Indonesia seperti Panasonic, Siemens, Schneider, dll.

Apakah jawaban yang harus kita berikan berupa isian..?

Tidak, hampir semua jawaban di berbagai perusahaan survei online bukan hanya di KataAnda.com berbentuk pilihan, meskipun terkadang ada juga yang mengharuskan menyertakan juga sedikit saran atau tanggapan yang harus ditulis oleh peserta.

Website yang menampilkan materi survey tersebutpun sangat mudah dan jelas navigasinya dan tidak membuat peserta kebingungan dalam memberikan pilihan tombol jawabannya.

Silahkan klik disini untuk mendaftar dan membuat akun di KataAnda.com secara gratis untuk mendapatkan undangan survei dan bisa mulai mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang tunai atau kaos.

UPDATE: Survey terbaru dan termudah hanya pasang aplikasi dibayar voucher 50RIBU. Silahkan Klik disini untuk daftar gratis atau baca: survey mobileXpression dibayar untuk keterangan lebih lanjut.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar