Untuk Agen Bukalapak, Perhatikan Tips Keamanan Penipuan Ini!

[Iklan Sponsor oleh Google]

keamanan-agen-bukalapak-online
Di Indonesia, Bukalapak merupakan layanan atau wadah yang penting bagi para pelaku jual beli online. Terlebih dengan adanya peluang bisnis Agen Bukalapak yang cukup menggiurkan dalam memberikan komisi untuk pertransaksinya. Dengan persyaratan yang sangat mudah dan tanpa biaya pendaftaran diharapkan akan terus mendongkrak semakin banyaknya orang yang bergabung untuk menjadi Agen Bukalapak resmi.

Tapi dengan berbagai kemudahan tersebut, ada satu hal yang sangat penting yang harus diperhatikan oleh semua pengguna website tersebut, yakni sistem keamanan agar terhindar dari modus penipuan berkedok Bukalapak dan aksi penyalahgunaan lainnya.

Bagaiamana cara agar selalu terhindar dari aksi penipuan online yang mengatasnamakan dari pihak Bukalapak..?

Berikut ini adalah beberapa tips dan panduan tentang keamanan dalam menghadapi aksi-aksi penipuan dan tindak kejahatan online lainnya.

"PANDUAN INI BERSIFAT IMBAUAN RESMI DAN BUKAN JAMINAN BAHWA ANDA AKAN TERBEBAS DARI SEGALA TINDAK KEJAHATAN ONLINE. NAMUN, DENGAN MEMAHAMI IMBAUAN INI, ANDA BISA BERBELANJA DENGAN AMAN DAN NYAMAN DI BUKALAPAK".

login-akun-agen-bukalapak
1. DOMAIN BUKALAPAK DIAWALI DENGAN HTTPS://
HTTPS adalah Pastikan untuk mengakses alamat dengan menggunakan domain Bukalapak.com dan diawali https://, seperti: https://bukalapak.com, https://m.bukalapak.com, dan https://komunitas.bukalapak.com.

2. BUKALAPAK TIDAK PERNAH MEMINTA DATA PRIBADI
Administrator Bukalapak tidak pernah meminta data pribadi, username, password melalui e-mail, SMS atau pesan pribadi (PM).

keamanan-belanja-transaksi-online
3. PERHATIKAN SAAT MENGISI NAMA AKUN DAN SANDI
Sistem Bukalapak hanya meminta pengguna untuk memasukkan data nama akun dan kata sandi (username and password) ketika login, pencairan dana, perubahan data rekening, dan transaksi via BukaDompet.

4. PERHATIKAN ALAMAT E-MAIL RESMI DARI BUKALAPAK
E-mail resmi Bukalapak adalah e-mail yang menggunakan domain “@bukalapak.com”, misalnya zaky@bukalapak.com.

jual-beli-untung-agen
5. DAPATKAN INFO DARI SUMBER YANG TEPERCAYA
Seluruh info tentang acara atau promosi resmi dari Bukalapak akan dipublikasikan melalui media resmi Bukalapak, seperti blog, media sosial (akun resmi Facebook, Twitter, Google+ dan Instagram), dan rilis pers.

6. SELALU WASPADA TERHADAP TAUTAN EKSTERNAL
Waspadalah terhadap tautan eksternal yang diberikan via pesan pribadi (PM) ataupun SMS.

Silahkan klik disini untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan uang dengan menjadi Agen resmi Bukalapak.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar