Wow, Di India HotLogo.net Laku Keras Dan Rank Alexa 5000'an

[Iklan Sponsor oleh Google]

hotlogo-india-populer
Ketika pertama kali diluncurkannya website scam HotLogo jumlah pengunjung terbanyaknya berasal dari negara Rusia dan pengunjung dari  Indonesia ternyata termasuk dalam jajaran 5 besar pengunjung terbanyaknya. Tapi selang beberapa hari kemudian, posisi tersebut telah berubah drastis dan menurut data terbaru Alexa untuk saat ini sumber trafik dari India adalah yang terbanyaknya. Ketika sebelumnya rank global HotLogo.net ada dikisaran 200 ribuan kini telah berubah menjadi 30 ribuan saja seiring peningkatan jumlah pengunjungnya tersebut yang sangat signifikan.

Berdasarkan data dari Alexa di India situs HotLogo.net ada diperingkat 5622 (ketika artikel ini ditulis). Dan tentu saja semakin kecil rank suatu situs, maka semakin banyak pengunjungnya.

Apa yang menyebabkan netter-netter India tertarik dengan website HotLogo.net..?

Tentu saja bukan hanya di India, setiap netter yang belum mempunyai pengalaman yang cukup di dunia internet dan sedang ingin belajar mendapatkan uang secara online maka akan tergiur dengan tawaran HotLogo yang sangat menggiurkan tersebut.

Hanya saja, tingkat minat netter yang sedang melakukan pencarian cara-cara mendapatkan uang dari internet tersebut di India untuk saat ini memang lebih banyak.

Dan hal tersebut di boomingkan melalui media sosial Facebook, dan hal tersebut bisa kita cek di Alexa.

Mengapa HotLogo cepat sekali booming di India dan menjadi viral di Facebook..?

Hal tersebut dikarenakan setiap member yang sudah terdaftar di HotLogo, pasti akan berlomba-lomba untuk mendapatkan referral sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan imbalan.

Dan berdasarkan data dari Alexa, untuk sumber trafiknya yang pertama berasal dari mesin pencari Google, Website Video Youtube, dan ada juga beberapa yang lainnya berasal dari periklanan pop up dan pop under PopAds.net.

Meskipun demikian, situs tersebut tidak akan langgeng dan mempunyai member setia. Hal itu dikarenakan karena mereka memang tidak membayar jadi pada sekitar 1 bulan member lama akan sadar bahwa mereka tidak dibayar dan akhirnya keluar. Meskipun jumlah total membernya selalu bertambah setiap harinya, akan tetapi mereka tidak memiliki member lama yang setia.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar