Apakah HotLogo.net Situs Penipu? Mari Kita Cari Tahu Bersama!

[Iklan Sponsor oleh Google]

hot-logo-penipuan-tidak-membayar
Baru kemarin saya mengetahui tentang situs yang menawarkan penghasilan uang online untuk semua membernya dengan cara yang mudah. Adalah hotlogo.net, sebuah situs dengan judul "Earn More Money" (mendapatkan lebih banyak uang). Bahkan di home page situs tersebut tertulis jelas bonus registrasi $5, bonus loyalti $1 per hari yang berarti hanya dengan login ke website tersebut akan dibayar $1 per hari dan juga masih ada bonus-bonus besar referral lainnya. Baca juga: situs penipu iniroot dan dollarmilk terbukti scam.

Diantara tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh member adalah memberikan penilaian tentang berbagai gambar dan jenis logo dari berbagai perusahaan jual-beli logo. Tapi setiap member tidak ditugaskan untuk membuat logo dan menjual online.

Dan karena tawaran yang mereka tawarkan tersebut, hotlogo.net kini menduduki posisi atau ranking ke 201.102 dalam jumlah seluruh nama domain situs di seluruh dunia dan 29. 265 untuk peringkat di negara Rusia padahal website tersebut baru terdaftar sekitar 1 bulan yang lalu.

Mengapa trafik dari pengunjung asal negara Rusia dijadikan yang kedua setelah global..?

rangking-situs-hotlogo-alexa
Hal itu dikarenakan karena pengunjung terbanyak dari situs hotlogo adalah berasal dari Rusia, kedua India, ketiga Vietnam, ke-empat Indonesia dan disusul Singapura menurut sumber data dari Alexa.

Apakah HotLogo.net adalah situs penipu yang tidak akan pernah membayar anggotanya..?

Ok, pertanyaan itu untuk saat ini belum bisa saya jawab 100% karena saya sendiri belum mengalaminya langsung. Akan tetapi jika ditimbang dari beberapa hal oleh saya sendiri, HotLogo memang mengarah ke website scam yang nantinya tidak akan membayar.

Selain itu, dari sekian banyak situs forum serta blog luar negeri juga menyebutnya scam, dan bahkan belum ada postingan bukti ambar hasil screenshot pembayaran dari HotLogo.

Kebanyakan dari testimoni member yang sudah mendapatkan lebih dari 20 dollar, ketika me-request untuk payout, maka statusnya akan dalam proses terus dan tidak benar-benar di transfer ke rekening paypal member.

Lalu apakah HotLogi murni scam dan penipuan..? mari simak penilai sederhana saya berikut ini:

:: Umur Situs HotLogo.net Yang Masih Seumur Jagung

pemilik-pembuat-hotlogo-scamadviser
Gambar diatas adalah screenshot dari ScamAdviser. Dan dari rentang waktu yang hanya sekitar 1 bulan saja, memang masih sulit untuk menentukan bahwa situs tersebut adalah 100% penipu atau bukan karena belum cukup testimoni yang dituliskan oleh para member yang sudah mencapai jumlah minimum payoutnya.


:: Identitas Asli Pemilik Yang Disembunyikan

Menjadikan privat identitas asli pemilik atau pendaftar nama domain suatu situs bisa menjadi salah satu alasan bahwa memang ada niat yang tidak baik dari pelakunya meskipun itu tidaklah semuanya. Karena jika memang niatnya baik, kenapa harus menyebunyikan identitasnya ke publik.


:: Website Tidak Menggunakan Koneksi Aman HTTPS

Seperti yang kita tahu, jika suatu situs yang mengelola user name dan password jika tidak menggunakan koneksi aman (ada ikon gembok pada di web browser), maka itu sangat berbahaya dan dengan mudah data-datanya dicuri dan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.


:: Program Pendapatan HotLogo Yang Tidak Jelas

Dalam website HotLogo, tidak terlihat program-program yang berpotensi menghasilan keuntungan bagi HotLog. Lantas bagaimana mungkin HotLogo nantinya akan membayar semua membernya jika pendapatannya sendiri saja tidak besar, apalagi dengan begitu royalnya memberikan bonus 5 dollar per pendaftaran dan bonus login 1 dollar per harinya, tentu ini sangat tidak masuk akal.

Memang saya juga tidak menafikan, bahwa Hotlogo mendapatkan penghasilan dari perusahaan periklanan dan ada juga survey online. Dan itu terlihat jelas di website mereka ada beberapa banner iklan dan juga iklan pop up dan pop under dan tidak ada tayangan iklan Google Adsense.

Padahal, apabila ada penayangan iklan dari Google Adsense dalam suatu situs, itu memberikan indikasi bahwa situs tersebut adalah situs yang terpercaya, sudah terverifikasi dan jelas pemiliknya karena tidak mudah untuk menjadi penayang Google Adsense.

Jadi, saran saya, sebaiknya anda tidak usah mendaftar ke situs HotLogo.net tersebut. Atau misalkan anda saat ini sudah mendaftar, jangan terlalu berharap nanti akan dibayar karena kemungkinan anda akan kecewa nantinya karena hanya diberi harapan palsu saja.

Mau yang sudah jelas membayar..? silahkan baca: kerja online di perusahaan riset pasar yang sudah terbukti membayar.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar