Belajar Bisnis Jadi Agen Bukalapak Com Dapat Komisi Setiap Transaksi

[Iklan Sponsor oleh Google]

penghasilan-agen-bukalapak
Ada terobosan baru dari salah satu marketplace besar di Indonesia, yakni Bukalapak, yang memberikan kesempatan bisnis tanpa modal untuk siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan hingga jutaan rupiah per bulannya dengan menjadi Agen Bukalapak Com. Meskipun dengan Bukalapak yang notabene adalah toko online, jika anda menjadi agen anda bisa menjual atau memasarkan produk-produknya melalui offline saja. Baca juga: bisnis online ngeblog dibayar Google dan belajar bisnis online gratis.

Seperti apa sebenarnya yang dimaksud menjadi Agen Bukalapak..?

Agen Bukalapak adalah penjual semua produk yang tersedia di Bukalapak secara offline. Produk yang dapat dijual meliputi semua kategori produk fisik seperti Fashion, Elektronik, Smartphone, dll dan juga yang termasuk juga dalam kategori E-Voucher (Pulsa, Paket Data Internet, Token Listrik dan Voucher Game).

Jadi, ada perbedaan pada cara promosi dan pemasaran jika dibanding dengan bisnis afiliasi online seperti afiliasi Lazada, afiliasi Accestrade Indonesia, dll.

Apa yang akan kita dapatkan dengan menjadi Agen Bukalapak..?
keuntungan-agen-bukalapak
.
  • Mendapatkan Komisi Langsung
Bagi anda yang berhasil mencari pembeli secara offline dan menjual semua barang fisik, secara otomatis akan mendapatkan komisi sebesar 3% yang langsung diberikan ke BukaDompet pada akun Bukalapak anda setelah transaksi selesai.

  • Mendapatkan Komisi Mingguan
Untuk komisi dengan perhitungan 5% hasil dari penjualan yang termasuk dalam kategori E-Voucher seperti pulsa, paket data internet, token listrik dan voucher game, akan diberikan secara mingguan.

  • Usaha Bisnis Tanpa Modal
Untuk menjadi Agen, syaratnya sangatlah mudah dan gratis tidak ada biaya pendaftaran apapun. Dan bisa dilakukan dimanapun tak terikat tempat dan waktu.

  • Metode Pembayaran Yang Mudah & Beragam
Bukalapak menyediakan beragam cara pembayaran secara online dan real time yang memudahkan anda bertransaksi.

  • Ketersediaan Jutaan Produk
Anda akan mendapatkan akses ke banyak pilihan produk berkualitas dari jutaan pelapak online di Nusantara.

  • Harga Bersaing Dengan Toko Online Lain
Harga produk di Bukalapak sangat kompetitif. Anda juga bisa mengatur sendiri keuntungan dari setiap transaksimu.


Jadi, secara garis besarnya yang kita lakukan apabila menjadi Agen Bukalapak adalah:

1. Daftar, silahkan klik disini untuk mendaftar secara gratis.

2. Mencari pembeli atau pelanggan dengan cara menawarkan semua barang yang dijual di Bukalapak Com kepada siapa saja yang membutuhkan. Mungkin bisa dimulai dari anggota keluarga, tetangga, rekan kerja, teman sekolah atau kuliah dll.

3. Beli Barang Di Bukalapak. Cara selanjutnya adalah membeli barang dan memasukkan data pembelian. Untuk alamat pengiriman bisa menggunakan alamat anda atau alamat pelanggan atau pembeli anda. Dan harga yang harus anda bayar adalah harga akhir pada halaman tagihan yang sudah termasuk biaya administrasi.

4. Dapatkan Barang. Setelah anda membayar untuk barang yang anda beli, barang akan diproses dan dikirim oleh pelapak yang ada di bukalapak. Pembayaran dapat dilakukan melalui metode pembayaran yang tersedia di Bukalapak.

5. Dapatkan Komisi. Setelah transaksi selesai (barang diterima), anda akan mendapatkan komisi yang masuk ke saldo BukaDompet-mu.

Silahkan klik disini untuk mendaftar secara gratis dan mulai menjadi Agen Bukalapak untuk mendapatkan  uang penghasilan sampingan.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar