Mau Uang Ratusan Juta Dari Indomie? Ikutan Lomba UniqMie!

[Iklan Sponsor oleh Google]

uang-hadiah-indomie-uniqmie
Memasak Indomie maupun jenis mie instant yang lainnya semuanya sama, selama masih menggunakan saran resep dan penyajian standarnya. Nah ngomong-ngomong tentang resep, kalau ternyata selama ini anda merasa mempunyai resep unik dalam memasak Indomie dan beda dengan yang lainnya, anda bisa mengikuti Lomba Resep Indomie Uniqme dengan total hadiah 300 juta rupiah. Baca juga: usaha warung Indomie omzet jutaan.

Jadi dalam lomba Indomie Uniqmie yang berhadiah ratusan juta ini, anda hanya cukup mengirimkan resep memasak Indomie yang memang hasil temuan atau kreasi anda sendiri hasil coba-coba misalnya.

Karena nantinya semua karya resep yang dikirimkan peserta akan dinilai berdasarkan keaslian resep, akurasi resep (apakah resep dapat diaplikasikan), serta semenarik apa tampilan hidangannya.

Karya resep 20 besar akan diuji dan diulas oleh Guest Chef dan Tim Indomie, untuk memilih 5 besar resep yang akan diadu dalam "Grand Final" di Bandung. Penentuan Juara 1, 2, dan 3 serta Juara Favorit via online akan ditentukan berdasarkan voting.

Seperti apa contoh resep masakan Indomie yang diperbolehkan..?

Untuk saat ini, di situs resmi Indomie diselenggarakannya event ini http://www.indomie.com/uniqmie, sudah banyak sekali resep yang dikirmkan, dan semuanya memang sangat unik dan menarik.

resep-unik-menarik-indomie
Seperti Indomie Dumpling Cheese, Indomie Soto Aroma Sereh, Indomie Botok Kepiting, Indomie Ramen Rawon, Indomie Goreng Sambal Mata Acar Kuning, Indomie Benggol Panggang, Indomie Telor Daun Mangkokan, Indomie Salmon Delima, Martabak Mini Indomie Yummy, dan masih banyak ratusan resep lainnya yang bisa anda lihat langsung di website resmi Lomba Uniqmie tersebut.

Apa saja persyaratan yang harus dipenuhi setiap peserta lomba..?

Berikut ini persyaratan pendaftaran yang perlu diperhatikan untuk semua calon peserta lomna:

1. Indomie Uniqmie hanya boleh diikuti oleh pria/wanita berwarga negara Indonesia yang memiliki kartu identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar) yang masih berlaku dan berdomisili di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Kompetisi ini tidak berlaku untuk karyawan dari PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, distributor, agen periklanan, dan pihak yang ditunjuk sebagai pihak pelaksana yang dimaksud oleh keluarga adalah suami/isteri, orang tua, kakak/adik, anak, cucu, mertua, atau anggota keluarga yang tinggal bersama pihak pelaksana.

3. Indomie Uniqmie diselenggarakan oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dengan periode pengiriman resep 23 Januari 2017 hingga 23 April 2017 (batas waktu pengiriman resep 23 April 2017 pukul 23:59 WIB, atau cap pos per 23 April 2017).

4. Setiap peserta hanya dapat memenangkan kompetisi ini 1 (satu) kali. Setiap peserta dapat mengirimkan resep sebanyak-banyaknya dengan catatan masing-masing resep yang dikirimkan harus berbeda.

5. Pengiriman resep hanya dapat diterima melalui:

- Microsite: www.indomie.com/uniqmie
- PO BOX 4500 JKS 12000
- Drop Box di Radio Lokal
- On The Spot lokasi Roadshow Uniqmie:

Medan
Sabtu, 25 Februari 2017
SMARCO

Jogja
Sabtu, 4 Maret 2017
Jogja City Mall

Malang
Sabtu, 18 Maret 2017
Malang Town Square Lt. 2

Makassar
Sabtu, 25 Maret 2017
Panakukkang

6. Resep yang telah terseleksi oleh pelaksana akan ditampilkan pada microsite www.indomie.com/uniqmie

7. Peserta bersedia untuk bertanggung jawab atas segala keaslian dari resep yang dikompetisikan.

8. Resep harus dituliskan dalam Bahasa Indonesia, pada penulisan bahan, cara membuat, dan proses pengolahan hendaknya dibuat secara rinci, jelas dan padat.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar