Perusahaan Periklanan Online Mana Yang Terbanyak Penayangannya Di Indonesia?

[Iklan Sponsor oleh Google]

tampilan-iklan-online-indonesia
Sebagai pengguna internet layaknya menonton tv saluran atau channel non berbayar tentu tidak asing lagi dengan yang namanya iklan. Terlebih untuk jenis iklan yang ada di internet yang model dan cara penayanganya sangat beragam dan bermacam-macam, ada yang sekedar menampilkan gambar atau banner static, gambar bergerak, video dan audio, iklan pop up dan pop under (iklan melayang yang dibenci oleh pengunjung) dan beberapa jenis yang lainnya. Baca juga: cara menghasilkan uang dari blog dan iklan adsense.

Hingga saat ini, tampilan iklan yang disediakan oleh server jaringan periklanan Google Adsense adalah yang terbaik. Terbaik menurut pengunjung blog atau website dan juga menurut publisher atau penerbit iklan tersebut yang dalam hal ini adalah pemilik website.

Tahukah anda perusahaan atau jaringan periklanan online mana yang menampilkan tayangan iklan terbanyak di Indonesia..?

Mengintip ke Alexa untuk melihat data daftar teratas 50 situs di Indonesia, maka akan kita ketahui juga jawaban untuk pertanyaan diatas.

popads-net-iklan-terbanyak-indonesia
Dalam urutan 50 tops sites Alexa untuk trafik di Indonesia, perusahaan periklanan online PopAds.net menduduki urutan pertamanya yang untuk di posisi 50 situs teratas tersebut ada di urutan ke 28.

PopAds.net sendiri selama ini merupakan salah satu penyedia konten iklan yang tidak disukai oleh kebanyakan pengunjung website atau blog karena jenis iklan yang di tampilkan yang menyebalkan yakni berupa pop-up dan pop-under yang secara tiba-tiba muncul sendiri menutup sebagian atau keseluruhan, atau membuka tab baru pada web browser.

Dan karena hal-hal yang terkadang sangat menjengkelkan itulah, yang menjadi faktor cikal bakal dibuat atau dikembangkannya fitur pemblokir iklan atau aplikasi AdBlocker Plus sebagai salah satu cara untuk tidak memunculkan iklan-iklan tersebut.

Oleh karena itu, jenis-jenis iklan PopAds.net kebanyakan dipasang di website atau blog-blog yang menyediakan file-file untuk di download oleh pengunjung seperti file-file musik atau mp3,video ilegal, dan softwa re-software komputer atau smartphone bajakan.

Apa sajakah iklan biasanya dimunculkan oleh PopAds.net..?

Sangat beragam, ada iklan-iklan games dan software untuk komputer, layanan kencan dewasa, afiliasi toko online, dan bahkan ada juga iklan-iklan gambling atau perjudian online.

Diantara alasan mengapa seperti itu adalah, karena situs-situs yang menyediakan konten-konten yang mengandung pelanggaran hak cipta tersebut sampai kapanpun tidak akan pernah diterima apabila mendaftar untuk menjadi penayang iklan Google Adsense, sedangkan untuk PopAds.net dan perusahaan periklanan sejenis lainnya memperbolehkannya.

Selain itu, meskipun pengunjung akan merasa terganggu dengan iklannya, tetap saja akan mereka terus kunjungi selama mereka masih membutuhkan file-file yang hendak mereka download secara gratis tersebut.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar