Iniroots.com, Website Penipu Atau Scam Selain MilkDollar.com

[Iklan Sponsor oleh Google]

iniroots-palsu-scam-internet
Anda masih ingat dengan tulisan kami tentang cara kerja website penipu DollarMilk.com yang menawarkan uang gaji 1500 US Dollar per minggu..? Nah, pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan sedikit ulasan dan pengalaman kami lagi setelah mencoba Iniroots.com. Iniroots.com merupakan sebuah website yang serupa dengan DollarMilk.com yang menawarkan penghasilan besar kerja online dari rumah. Tapi ya itu tadi, semua itu tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Apa bukti bahwa Iniroots.com palsu situs penipu atau scam..?

Sebenarnya jika diulas secara rinci dan tuntas, kami bisa menunjukan kepada ada secara keseluruhan mengenai bukti-bukti tersebut. Akan tetapi hanya akan memberitahukan beberapa bukti dan analisa sederhana kami saja, yang itupun sudah sangat bisa apabila dijadikan petunjuk mengenai kredibilitas website tersebut.

Jadi begini, Iniroots.com menawarkan program pay per click (PPC) dengan bayaran $1 untuk setiap kliknya. Maksudnya bagaimana..? Iniroots.com akan membayar anda sebesar $1 kepada anda jika anda pengunjung yang mengunjungi website www.inroots.com melalui link referral anda.

Dari penawaran tersebut saja sudah merupakan kejanggalan besar! Jika memang Iniroots.com berani membayar segitu, kenapa tidak mengiklankan saja ke periklanan-periklanan online besar seperti jaringan iklan Google Adsense atau beriklan di Facebook yang notabene lebih terpercaya dan dilengkapi dengan fitur dan tool-tool pelacakan yang lengkap. Kenapa harus mengandalkan member biasa untuk menyebarkan linknya.

Setelah kami mencoba mendapatkan informasi terkait dari blog-blog atau forum-forum luar negeri, tenyata banyak dari mereka mengatakan bahwa Inroots.com adalah murni situs bisnis online penipuan karena ternyata mereka tidak pernah membayar ketika jumlah pendapat user sudah mencapai ambang minimal pembayaran yakni $100.

bukti-iniroots-penipu-online
Gambar diatas merupakan screenshot dari layanan informasi pemilik nama domain ScamAdviser.com.

Meskipun nama domain Iniroots.com tidak di private dan terdaftar atas nama James Pawlo, tapi itu tidak serta merta menjamin bahwa nama tersebut adalah 100% nama asli serta benar-benar menggunakan data diri pribadi aslinya karena hal tersebut masih tetap bisa dilakukan.

data-pemilik-iniroots
Tapi yang aneh adalah (menurut data Alexa), meskipun tercatat nama pemilik dan lokasi server website tersebut di negara Amerika Serikat, tapi kenyataannya pengunjungnya didominasi oleh pengunjung yang berasal dari pakistan dengan media sosial Facebook sebagai sumber trafik terbanyaknya.

Secara global Iniroots.com ada di posisi peringkat 107.269, dan 3.270 di posisi untuk negara Pakistan.

Dari data tersebut, sangat jelas terlihat bahwa, website tersebut dipasarkan hanya melalui sosial media saja, tidak menggunakan SEO dan juga periklanan online.

Padahal dengan budget $1 per klik, seharusnya Iniroots sangat mampu untuk melakukan promosi-promosi dengan menggunakan layanan dari jaringan periklanan online yang bonafit yang tentu saja akan memberikan hasil yang lebih bagus pulsa.

Dan menurut penilaian kami saat ini, Iniroots adalah situs penipu yang mengambil keuntungan dengan pancingan program-program dengan bayaran yang menggiurkan dengan tujuan untuk mendapatkan penjualan dari beberapa periklanan seperti Clickbank yang mereka pergunakan.

Jadi, pantaskah kita mencoba daftar di Iniroots..?

Jawabannya adalah Tidak!, karena Iniroots.com adalah website PHP yang hanya akan memberikan anda angan-angan kosong saja.

Mau yang 100% gratis dan terpercaya dan sudah bertahun-tahun tetap masih eksis hingga sekarang, silahkan baca daftar lowongan kerja perusahaan survei.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar