Bayar Tagihan Indie Langsung Dapat Kantong Kredit 200RB Lagi

[Iklan Sponsor oleh Google]

bayar-tagihan-indie
Sudah sejak lebih dari 6 tahun lalu kami sudah menggunakan kartu seluler 3. Dan pada sekitar tahun 2013'an kami sudah mencoba untuk mengaktifkan dan menggunakan fitur Kantong Kredit Indie + melalui aplikasi BimaTri. Setelah beberapa kali mendapatkan dan menggunakan kantong kredit tersebut untuk keperluan top-up pulsa, membeli kuota data internet, dan paket nelepon, kami memutuskan untuk berhenti menggunakannya dulu dengan status terakhir dengan total tagihan sebesar 200 ribu yang awalnya selalu ditagihkan melalui email.

Bahkan hingga beberapa tahun kami belum juga membayar tagihan kantong kredit Indie+ tersebut dan nomor kami masih tetap aktif. Hingga akhirnya pada beberapa hari yang lalu kami membayarnya melalui ATM. Baca juga: paket internet murah 4G 3 terbaru.

Apakah jika telat membayar tagihan kantong kredit Indie + nomor three kita akan terblokir..?

Jawabannya adalah tidak. Dan bahkan kami juga sudah telat selama bertahun-tahun dan nomor 3 kami tetap aktif dan tetap masih bisa dipergunakan seperti biasanya.

Dan bukan itu saja, karena kebaikan dari  PT Hutchison 3 Indonesia, secara otomatis jumlah kantong kredit kita akan langsung bertambah lagi 200 ribu setelah semua tagihan telah dibayarkan dan lunas.

Hal itu membuktikan bahwa provider 3 tidak memberikan hukuman yang berupa denda atau apapun kepada pengguna yang meskipun sudah telat lama dalam melakukan pembayaran kredit Indie Plus dan juga masih tetap diperlakukan sama seperti biasanya.

Apa keuntungan bagi pengguna kartu 3 jika mengaktifkan layanan kantong kredit Indie Plus..?

Keuntungan dan manfaat yang paling terasa adalah kemudahan dalam hal pembelian pulsa, paket data internet atau paket nelepon. Karena setiap pengguna yang telah aktif akan mendapatkan kredit sebesar 200 ribu. Jika sudah habis dan akan ada lagi jika sudah dilunasi.

Dan tentu saja layanan ini memang benar-benar layanan prabayar (bayar dulu sebelum digunakan) yang seperti paskabayar (bayar setelah digunakan).

Tidak seperti pada layanan pinjaman pulsa darurat axis atau xl yang hanya memberikan nominal pulsa dengan jumlah kecil serta akan langsung terpotong secara otomatis begitu nomor tersebut telah terisi pulsa kembali.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar