Toluna, Survey Online Dengan Pembayaran Imbalan Tercepat

[Iklan Sponsor oleh Google]

survei-online-terpercaya-bayaran-tercepat
Selama ini perusahaan survey online terpercaya yang paling kami rekomendasikan adalah Valued Opinions Indonesia, karena besarnya poin yang mereka tawarkan untuk setiap tugas survey yang mereka adakan. Akan tetapi pada tahun 2017 ini, ternyata survey Toluna juga sangat layak untuk coba. Karena kecilnya jumlah minimum payout yang mereka terapkan. Maksudnya bagaimana..? Jadi dengan nilai payout yang kecil tentu saja akan membuat kita bisa dengan cepat mengambilnya tanpa harus menunggu lama. Baca juga: daftar survey MobileXpression.

Benarkah Toluna adalah survei online yang memberikan bayaran atau hadiah tercepat..?

Ya, untuk saat ini menurut kami, Toluna adalah survey online bayaran tercepat, karena jumlah minimal payoutnya yang hanya Rp. 20.000 saja yang bisa di transfer ke Paypal kita.

Uang 20 ribu tersebut merupakan hasil dari penukaran 10.000 poin yang telah kita peroleh. Dan 10.000 poin terkadang bisa kita dapatkan hanya dengan mengikuti 2-4 kali survey saja, karena terkadang ada survei yang memberikan imbalan hingga 6000 poin seperti pada contoh berikut ini:

dapat-poin-imbalan-besar-toluna

Selain mendapatkan poin dari partisipasi survey yang diadakan beberapa kali dalam seminggu, Toluna juga menawarkan pendapatan poin dari hal-hal yang konten-konten yang disponsori seperti pada gambar dibawah ini:

poin-konten-bersponsor
Pada gambar diatas terlihat bahwa hanya dengan memberikan vote saja, anda akan mendapatkan 15 poin dan ini jumlahnya ada beberapa untuk setiap harinya.

Silahkan anda klik disini untuk segera daftar dengan mengisikan alamat email dan data lainnya. Setelah paling sedikitnya poin anda 10.000, anda sudah bisa mencairkannya kedalam rekening Paypal atau menunggu beberapa kali lagi untuk ditukar dengan voucher belanja gratis lainnya.

UPDATE: Kuota pendaftaran untuk bulan November telah mencapai jumlah batasannya, dan akan dibuka lagi pada bulan Desember 2017.

CATATAN: Proses pendaftaran harus diisi dengan alamat email yang benar, karena jika pendaftaran belum berhasil anda tidak akan mendapatkan undangan survey untuk mendapatkan poin dan hadiahnya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar