Afiliasi Lazada 2017, Dapat Uang Dari Blog Dengan Cara Mudah

[Iklan Sponsor oleh Google]

afiliasi-lazada-terbaru
Anda mau tahu cara dapat uang dari Lazada..? Jika dilihat dari sejarahnya, Lazada Indonesia (Lazada.co.id) telah didirikan sejak tahun 2012 silam yang sebenarnya merupakan sebuah perusahaan asing yang bermarkas di kota Berlin negara Jerman. Dan ketika untuk pertama kalinya membuka sebuah kantor resmi di Jakarta pada saat itu hanya baru mempekerjakan 4 orang karyawan saja. Dan selain di Indonesia Lazada juga mendirikan kantor serupa seperti di Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan kemudian Singapura demi memperluas jangkauan bisnisnya. Dan ternyata seperti yang kita lihat, bahwa hingga tahun 2017 ini Lazada menjadi sebuah online store yang sukses yang tidak bisa terpisahkan dari dunia E-commerce di Indonesia. Baca juga: tips dapat uang google dan blog otomatis.

Dan bagi kita saat ini, Lazada merupakan sebuah potensi penghasilan online yang bisa kita jadikan sebagai salah satu usaha bisnis online yang menjanjikan.

Potensi sumber penghasilan online seperti apa yang ada pada Lazada Indonesia saat ini..?

#. Yang pertama adalah potensi kita memulai bisnis jual beli online. Misalkan kita mempunyai suatu produk, maka kita memasarkannya melalui Lazada. Hal itu dikarenakan berbagai kemudahan yang akan kita dapatkan seperti trafik ratusan pengunjung yang berdatangan setiap harinya serta kemudahan manajemen sistem e-commerce lainnya yang tidak bisa kita lakukan jika berjualan online sendiri.

#. Sedangkan potensi yang kedua adalah potensi dimana kita bisa mendapatkan uang dari Lazada tanpa harus mempunyai atau menjual sesuatu produk sendiri. Akan tetapi kita akan menjual produk orang lain yang ada di Lazada dan kita akan mendapatkan komisi.

Dan maksud menjual disini, bukanlah seperti menjual pada umumnya dimana kita harus memberikan produknya dan pembeli memberikan uang kepada kita. Akan tetapi dengan cara yang bahkan lebih mudah daripada itu.

Dan untuk saat ini, sementara kami hanya menyoroti potensi Lazada yang kedua yakni dari segi bisnis afiliasi online yang mereka sediakan saja.

Bagaimana cara kita mendapatkan uang dari Program Afiliasi Lazada..?

Cara yang harus kita lakukan adalah mendaftar dan membuat akun di program afiliasi yang disediakan. Program Afiliasi yang kita maksud disini adalah, kita akan mendapatkan komisi atau imbalan dari Lazada apabila kita mereferensikan seseorang untuk berbelanja di Lazada.

Berapa besar nilai uang komisi yang akan kita peroleh dari Lazada..?

Besaran jumlah komisi sangat bervariasi, dan itu sangat tergantung dari jenis atau kategori produk yang kita pasarkan atau referensikan ke orang untuk membelinya. Dan dari komisi yang paling tinggi adalah sebesar 10% dari harga jualnya.

Jadi seandainya anda menawarkan (menaruh iklan baju Lazada) di blog anda yang harganya 200 ribu, maka ketika ada pengunjung blog anda yang tertarik untuk membelinya anda akan mendapatkan komisi 20 ribu.

Tentu bisa anda bayangkan sendiri, semakin banyak pembeli yang membeli melalui referensi anda, maka akan semakin banyak pula komisi yang akan anda dapatkan untuk setiap harinya.

Jenis kategori produk apa yang menyediakan komis paling besar..?

nilai-komisi-lazada-2017
Untuk saat ini berbagai produk fashion, jam tangan dan aksesoris kacamata yang memberikannya hingga 10%, dan dibawahnya untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan, tas dan koper, mainan bayi dan balita, dan lain-lain.

Bagaimana cara daftar ke Program Afiliasi Lazada, dan apakah gratis atau dikenakan biaya..?

Proses pendaftaran di halaman resmi Lazada Affiliate Program adalah 100% gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Tapi sebelumnya, anda harus sudah mempunyai blog atau website baik dengan hosting gratisan maupun yang berbayar karena hal itu merupakan satu persyaratan wajib.

Apabila satu persyaratan wajib tersebut sudah anda miliki, maka detik ini juga anda bisa lansung mendaftar. Silahkan anda klik disini untuk memulainya. Dan jika saat ini anda belum mempunyai blog atau website apapun, silahkan belajar membuat blog dari sekarang.

Memang, hal yang paling sulit untuk memulai bergabung di Program Afiliasi Lazada adalah untuk memulai membangun blog atau website, tapi setelah anda memilikkinya maka anda akan merasakan kemudahan komisi yang mengalir melalui blopenghasil uang otomatis blogg anda tersebut bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun.

Jangan lupa baca juga: penghasilan kerja online perusahaan survei indonesia yang bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun tanpa harus mempunyai blog.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar